101 Tip & Trik Internet Goes to School

  • Cover 101 Tip & Trik Internet Goes to School
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
101 Tip & Trik Internet Goes to School
Penulis
No. ISBN
9792095071
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Penulis meminjam slogan Internet Goes to School untuk "menghidupkan" semangat masuknya Internet ke sekolah-sekolah. Internet bagaikan sebuah perpustakaan besar yang menyediakan jutaan buku. Setiap pengunjung dapat memilih dan membaca buku apa saja yang disukai. Tentu saja ini merupakan berita gembira bagi seluruh siswa. Karena kesempatan untuk belajar on-line telah terbuka lebar. 101 Tip & Trik Internet Goes To Scholl berisi tip dan trik teknis dan non teknis cara melakukan persiapan menuju Internet Goes to School. Mengupas tip seputar instalasi hardware, setting software, strategi pemilihan konfigurasi jaringan, manajemen dan pendanaan. Jika Anda sedang merencanakan membangun laboratorium komputer dan Internet di sekolah, buku ini dapat membantu Anda menentukan pilihan terbaik. Sistem operasi yang digunakan untuk studi kasus adalah Windows dan Linux. Contoh-contoh pemecahan suatu kasus dijelaskan secara praktis menggunakan bahasa sederhana.

REVIEW 101 Tip & Trik Internet Goes to School

Oleh : nitro, 17 Apr 2007-11:10:20

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Internet Goes To School.....!!!

Mungkin kata itu memang ga asing lagi di telinga kita, tapi apakah kita tau bagaimana sebuah jaringan itu bekerja....??? pasti..!!! hanya sedikit orang yang tahu cara kerja sebuah jaringan, mungkin yang tahu itu orang yang selalu bergelut di bidang internet....!!! bagaimana dengan pelajar???

Nah untuk para pelajar jangan khawatir...!!!! Berkat adanya buku ini kita bisa akses internet di sekolah dengan mudah.

Buku ini banyak sekali menyajikan hal yang menarik, tentunya mengenai internet...!!!

Melalui buku ini anda akan banyak tahu tentang jaringan bukan hanya memainkan internet saja, tapi kita bagaimana cara membuat sebuah jaringan.

Buku ini banyak membahas tentang jaringan mulai dari yang mendasar seperti sampai ke koneksi internet, selain itu anda akan belajar bagaimana membuat sebuah Lab Komputer di sekolah dan terkoneksikan ke internet, mensetting remote dekstop dan masih banyak lagi.

Buku ini tidak hanya membahas pensetting internet di windows tapi juga di linux selain itu buku ini juga diuraikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami.

Tapi ada yang kurang dalam buku ini, buku ini terlalu simpel dalam menguraikan materi, sehingga orang yang awam akan sedikit kesulitan dalam memahaminya....!!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020