Tip-Trik Pilihan Blogger

  • Cover Tip-Trik Pilihan Blogger
Rp 32.800
Hemat Rp 3.280
Rp 29.520
Judul
Tip-Trik Pilihan Blogger
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Saat ini blog sudah bukan sesuatu yang asing lagi. Bahkan semua kalangan baik dari anak-anak, dewasa, sampai orang tua mencoba mengekspresikan diri mereka dengan blog. Terbukti dari terus bertambahnya jumlah blogger di Indonesia, mulai dari balita, direktur, jurnalis, bahkan munculnya blogger full time, dan acara komunitas untuk blogger. Kemudahan untuk membuat blog yang interaktif tentunya didukung oleh beberapa engine penyedia blog. Salah satunya adalah Blogger, sebuah layanan dari Google. Blogger memiliki kelebihan antara lain integrasi dengan layanan lain dari Google, komunitas yang besar, gratis, mudah digunakan, dukungan dokumentasi yang lengkap, dan dapat dipakai dengan domain sendiri.

Walau dengan semua kemudahan ini tentunya jika tanpa pengetahuan yang cukup blog akan terlihat hambar karena hanya berupa tampilan default yang sederhana. Untuk melakukan modifikasi tidak selalu memerlukan pengetahuan pemrograman karena bisa dilakukan dengan menambahkan teks, gambar, dan video. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat blog tampaak beda dan memiliki ciri khas sendiri, misalnya dengan mengubah template, menambahkan link, menambahkan menu, menyisipkan foto hasil jepretan sendiri, dan lainnya.

Buku ini membahas tidak hanya bagaimana memodifikasi tampilan tetapi juga tip menulis dan memilih konten yang baik, trik mempromosikan blog, dan membangun hubungan dengan pembaca karena blog Anda harus bersaing dengan banyaknya blog lain di internet. Bahkan keuntungan ekstra dari ngeblog yang bisa Anda manfaatkan, yaitu menghasilkan uang dari blog. Kumpulan tip dan trik yang disajikan singkat dan mudah dimengerti.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sartika Kurniali lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020