111 CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN BLOG

  • Cover 111 CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN BLOG
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
111 CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN BLOG
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
100
Berat
124 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Blog adalah suatu web yang bersifat lebih pribadi, lebih informal dan terus diupdate setiap waktu, dengan postingan terbaru selalu berada di bagian teratas. Blog adalah suatu jenis kegiatan di internet yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Blog sangat ampuh sebagai ajang aktualisasi diri, bersosialisasi di dunia maya, mempromosikan suatu bisnis Anda sampai menghasilkan uang. Bahkan tidak sedikit Blogger yang meninggalkan pekerjaan intinya dan menjadi blogger full timer karena keyakinan blog telah terbukti menghasilkan uang yang lebih besar dari gaji mereka sendiri.


Tentunya istilah blogging for money bukan istilah asing lagi di telinga kita. Bahkan hal yang hampir bisa dilakukan oleh semua orang adalah bisnis jenis ini. Bagi Anda yang ingin Ngeblog untuk mendapatkan uang, Anda harus memahami analogi yang akan dibahas dalam buku ini.

Kesalahan terbesar dari blogger for money pemula adalah terlalu bernafsu untuk menghasilkan uang dalam waktu yang singkat. Setelah baru saja membuka blog ia langsung memposting sebanyak mungkin artikel, memasang sebanyak mungkin program penghasil uang lalu setelah itu hanya duduk menunggu penghasilan datang. Tentu blogging bukan seperti itu, Jika Anda bayangkan blogging seperti itu tentu adalah salah besar.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk menghasilkan uang dengan blog? Buku ini akan membahas tuntas mengenai penggunaan blog sebagai sebuah alat handal untuk menghasilkan uang, serta disertai pula dengan tips menulis content blog. Bagi Anda yang masih pemula dalam monetizing blog, bahkan yang saat ini sedang dalam tahapan memonetize blog, buku ini sangat cocok sebagai panduan dan pelengkap pengetahuan Anda untuk lebih memaksimalkan penggunaan blog sebagai mesin penghasil uang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020