Membongkar Misteri: Microsoft PowerPoint 2013

  • Cover Membongkar Misteri: Microsoft PowerPoint 2013
Rp 102.000
Hemat Rp 5.100
Rp 96.900
Judul
Membongkar Misteri: Microsoft PowerPoint 2013
Penulis
No. ISBN
9789792945041
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
344
Berat
540 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku Membongkar Misteri Microsoft PowerPoint 2013 ini mengupas secara detil tentang semua fasilitas dan metode-metode praktis yang mungkin belum pernah Anda terapkan dalam program PowerPoint versi sebelumnya. Selain itu juga dibahas tentang bagaimana menggunakan fitur-fitur Microsoft PowerPoint 2013 yang mungkin jarang digunakan oleh para desainer presentasi.

Dengan bahasan yang tertata rapi dan penjelasan yang disertai contoh aplikasi, menjadikan buku ini akan mudah untuk dipelajari dan dipahami. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Membongkar Misteri PowerPoint 2013 ini meliputi:

Mengelola tampilan presentasi seperti: membuat presentasi baru, mengenal tampilan presentasi, menyimpan file dengan password, dan menyimpan file ke CD.
Mengolah objek dalam presentasi seperti: menyeleksi objek, mengatur ukuran objek, menggandakan objek, memindah objek, memformat tatanan objek.
Mengelola objek teks seperti: format paragraf, format bullets dan numbering, mengubah teks menjadi diagram smartart, mengolah wordart.
Mengelola objek shape dan equation: menggambar objek shape, mengetik teks dalam objek shape, mengolah objek panah, mengolah objek equation.
Mengelola objek grafik seperti: membuat grafik, memformat dinding dan lantai grafik, memutar grafik 3-dimensi, mengatur sumbu vertikal, memformat grafik Pie.
Mengelola diagram smartart seperti: membuat, menghapus smartart, mengolah shape diagram, mengubah bentuk diagram menjadi teks, dan lain-lain.
Mengolah objek tabel seperti: membuat tabel, mengatur layout tabel, mengatur teks dalam tabel, membuat link antara tabel excel dengan powerpoint.
Mengolah hyperlink dan action buttons seperti: membuat hyperlink dan action buttons, mengekspor slide ke microsoft word, menghubungkan slide dengan program lain.
Mengolah animasi objek dan transisi slide seperti: memberi animasi pada objek, membuat animasi dengan alur, memasang efek transisi, memberi suara transisi slide.
Mengelola slide master seperti: memformat slide master, membuat header dan footer, serta mencetak file
Mengelola video dan audio seperti: menyisipkan file video, menyisipkan file audio, mengedit video klip, mengedit suara atau audio, mengekspor file presentasi menjadi video.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020