Aplikasi Gudang Macro Excel

  • Cover Aplikasi Gudang Macro Excel
  • Cover Aplikasi Gudang Macro Excel
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Aplikasi Gudang Macro Excel
Penulis
No. ISBN
9786029146554
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
250
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD Tutorial
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seiring kemajuan teknologi, setiap perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan baik pada skala usaha kecil (perorangan). usaha menengah dan atau perseroan (CV/PT) dituntut untuk dapat mengatur serta mengelola usahanya secara akuntabel, rapi, cepatdan profesional.

Pengelolaan bisnis menggunakan aplikasi yang mudah pada komputer adalah solusi terkontrolnya segala aktivitas transaksi, karena pemasukan dan pengeluaran barang dapat terbaca dengan jelas dan cepat Salah satu alat bantu dengan sistem komputerisasi untuk keperluan tersebut adalah aplikasi gudang.

Melalui buku Aplikasi Gudang Macro Excel ini semua orang dapat dengan mudah membuat aplikasi gudang sendiri sesuai kebutuhan hanya dengan menggunakan fitur-fitur handai yang terdapat pada Excel dan menjalankanya secara otomatis. Buku ini membahas secara rinci, langkah demi langkah pembuatan aplikasi gudang menggunakan Macro Excel.

Pembahasan dimulai dari pengenalan macro excel, fungsi-fungsi dalam macro excel, langkah-langkah pembuatan macro excel, pembuatan tabulasi barang sebagai database, pembuatan (form transaksi) form utama barang masuk, barang keluar dan barang baru, membuat fungsi otomatis dengan macro excel, hingga fitur modikasi aplikasi software gudang iainnya yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kepentingan perusahaan Anda Yang lebih istimewanya lagi di dalam buku ini juga memberikan bonus CD tutorial yang akan menuntun Anda memahami dam membuat aplikasi gudang macro excel sesuai kebutuhan laporan data bisnis yang Anda jalankan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ajeng Wind lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Komputer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020