Aplikasi & Terapan Perpajakan Dengan Excel + Cd

  • Cover Aplikasi & Terapan Perpajakan Dengan Excel + Cd
Rp 48.800
Hemat Rp 2.440
Rp 46.360
Judul
Aplikasi & Terapan Perpajakan Dengan Excel + Cd
Penulis
No. ISBN
9786020256641
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
179
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebagaimana kita ketahui bahwa ketentuan peraturan perpajakan bersifat dinamis dan selalu berkembang menyesuaikan dengan perubahan. Perubahan ketentuan tersebut membuat sebagian Wajib Pajak (WP) banyak yang belum mengerti cara menghitung pajak sendiri sehingga membuat WP umumnya menyerahkan kepada konsultan untuk menghitung pajaknya tanpa pernah mengetahui dasar perhitungan tersebut.

Buku ini merupakan rangkuman permasalahan yang berkenaan dengan pemotongan/ pemungutan PPh dengan harapan dapat memberikan informasi yang ringkas dan komprehensif bagi Pemotong/Pemungut PPh, khususnya mengenai cara menggunakan Excel untuk menyusun laporan pajak penghasilan yang paling umum. Di antaranya PPh 21, 22, 23, dan 26 yang disebut PPh Potput dan juga Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Penuh dengan contoh berguna dan juga dilengkapi dengan dasar-dasar teori perpajakan yang komprehensif sehingga Anda dapat memahami dasar penghitungan dari masing-masing PPh tersebut. Juga menyediakan lebih dari 50 publikasi dari Direktorat Jenderal Pajak, dan lebih dari 30 formulir SPT dan SSP, baik dalam format pdf atau format Excel siap dipakai, khususnya SPT Tahunan PPh Badan dan SPT Tahun PPh Orang Pribadi dalam Bonus CD yang disertakan pada buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para pembaca dalam memahami gambaran yang komprehensif tentang pemotongan/pemungutan PPh dan bagaimana menggunakan Microsoft Excel, khususnya fungsi logika dan lookup untuk menghitung dan menyusun laporan perpajakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Christopher Lee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020