Koleksi Aplikasi dengan PowerBuilder 2017 & MySQL

  • Cover Koleksi Aplikasi dengan PowerBuilder 2017 & MySQL
Rp 87.800
Hemat Rp 8.780
Rp 79.020
Judul
Koleksi Aplikasi dengan PowerBuilder 2017 & MySQL
Penulis
No. ISBN
9786020451466
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
416
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sejak tahun 1991, PowerBuilder telah menjadi salah satu tools pengembangan aplikasi tercepat dan termudah untuk digunakan di dunia. PowerBuilder 2017 menggunakan teknologi cross-platform, hanya dengan membuat aplikasi windows maka dapat di-deploy menjadi aplikasi iOS dan Android. Aplikasi jadwal pelajaran harus dimiliki oleh berbagai kalangan. Bagi guru sekolah SLTP, SLTA, dan sederajat digunakan untuk membuat jadwal pelajaran. Bagi mahasiswa sebagai materi penulisan ilmiah atau tugas akhir. Khusus bagi dosen informatika dan programmer, aplikasi jadwal pelajaran adalah sebuah tantangan untuk menguji kemampuan logika pemrograman Anda. Walau aplikasi ini kecil yang hanya memuat jadwal pelajaran dalam satu minggu, tetapi mempunyai tingkat kesulitan logika yang sangat tinggi dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

Aplikasi akuntansi digunakan oleh perusahaan untuk membuat laporan keuangan yang akurat, seperti Buku Besar, Laba/Rugi, Neraca Percobaan, Perubahan Modal dan Neraca. Bagi mahasiswa komputer akuntansi dan informatika, aplikasi ini dapat digunakan sebagai materi tugas akhir. Aplikasi kepegawaian yang lebih dikenal dengan aplikasi Simpeg (Sistem Informasi Kepegawaian) sangat dibutuhkan oleh pejabat/pimpinan pada instansi pemerintah untuk promosi jabatan dan penilaian pegawai. SMS Gateway dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan sebagai aplikasi notifikasi karena SMS adalah pesan yang langsung sampai ke pemilik seluler jika dibandingkan email, surat, dan media komunikasi lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syahrial Chan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020