Mengungkap Kedahsyatan Fungsi IF dan VLOOKUP Microsoft Office Excel

  • Cover Mengungkap Kedahsyatan Fungsi IF dan VLOOKUP Microsoft Office Excel
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
Mengungkap Kedahsyatan Fungsi IF dan VLOOKUP Microsoft Office Excel
Penulis
No. ISBN
9786230003516
Tanggal terbit
Agustus - 2019
Jumlah Halaman
448
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Terdapat lebih dari 350 fungsi yang disiapkan program aplikasi Microsoft Excel dan dua di antara fungsi yang hampir pasti dibutuhkan pengguna adalah If dan Vlookup. Administrasi yang berbasis angka, pajak, perencanaan keuangan, olah data survei, Gantt Chart, Studi Benchmarking, Analisis Markov, Uji Cochran, Quick Count, dan Metode Sainte Lague adalah sederetan studi kasus yang dapat diselesaikan secara cepat dan mudah di antaranya karena kecanggihan fungsi ini. Hanya saja, sering kali kemampuan fungsi If dan Vlookup tidak tereksplorasi secara optimal karena dianggap susah. Mulai saat ini buang jauh-jauh kesan bahwa fungsi If dan Vlookup sangat sulit, pelajari buku ini dan penulis menjamin pembaca akan dengan cepat menguasainya.

Buku pertama dan terlengkap yang mengupas fungsi tersebut dengan pendekatan logika yang dilengkapi beragam studi kasus sesuai tuntutan kondisi terkini. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat diunduh sebagai bentuk berbagi pengetahuan sehingga proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien. File dapat dimodifikasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan sehingga dapat menjadi media pembelajaran yang ampuh dan tidak hanya berkutat dengan teori. Buku yang ditujukan bagi semua kalangan yang menghargai waktu dan berminat sungguh-sungguh mempelajari fungsi If dan Vlookup berserta fungsi lain yang dikombinasikan dengan fungsi ini.

Disusun oleh penulis yang sangat berpengalaman menulis buku bisnis terapan menjadi jaminan buku yang berbobot. Dikemas secara lugas dengan bahasa yang jelas, mudah, singkat, dan sederhana sehingga pembahasan yang rumit sekalipun mengalir begitu ringan, tidak membosankan, dan pasti enak dibaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Johar Arifin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020