Panduan Lengkap SPSS Versi 20

  • Cover Panduan Lengkap SPSS Versi 20
Rp 82.800
Hemat Rp 4.140
Rp 78.660
Judul
Panduan Lengkap SPSS Versi 20
Penulis
No. ISBN
9786020018409
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
458
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 11 JANUARI 2012

SPSS telah mengukuhkan diri sebagai software statistik paling populer di Indonesia.
Selain user friendly, mempunyai fasilitas metode statistik yang sangat lengkap, kompatibilitas dengan software populer seperti Word, Excel, dan PowerPoint.
SPSS juga mampu membuat grafik-grafik statistik yang sophisticated dengan input data yang kompleks.

Buku ini merupakan revisi dari buku Mastering SPSS Versi 19.
Pada setiap topik disertai contoh kasus; mulai dari cara memasukkan data statistik ke dalam SPSS, bagaimana cara SPSS mengolahnya dengan prosedur statistik tertentu, dan cara menafsir hasil output SPSS.

Cocok untuk para pengguna statistik yang tidak ingin direpotkan dengan perhitungan manual statistik yang melelahkan, namun tetap ingin memperoleh output statistik yang akurat dan dapat dimengerti.

Para mahasiswa, peneliti, pengusaha, dan pengguna awam yang terlibat dalam pengolahan data statistik merupakan kalangan yang tepat untuk memiliki dan menggunakan buku ini.

Bonus CD berisi file data dan output yang dibahas, juga memuat puluhan tips dan trik penggunaan SPSS (seperti restrukturisasi data, merger file, membuat tabel-tabel statistik, dan sebagainya).

Agar dapat dipahami dengan sistematis, materi dibagi menjadi tiga bagian besar:
- Bagian 1: menjelaskan persiapan data statistik sebelum diproses dengan SPSS. (Pengembangan ilmu statistik di era informasi, Cara memasukkan data secara benar dan efisien ke dalam SPSS, Editing data yang sudah terinput, Transformasi data pada kondisi tertentu.)
- Bagian 2: menjelaskan penggunaan SPSS untuk mengolah data dengan berbagai prosedur statistik. (Pembuatan dan variasi berbagai grafik statistik, Desain tabel statistik termasuk Multiple Response Tables, Statistik Deskriptif, Box-Plot, Steam and Leaf dan uji Distribusi Normal, Uji t dan ANOVA, ANOVA Contrast dan Repeated Measures, Penggunaan Crosstab dan uji Chi-Square, Korelasi Bivariat dan Parsial, korelasi Pearson dan Spearman, Regresi Sederhana dan Berganda, Analisis Residual, Uji Autokorelasi, serta Regresi Berjenjang, Fasilitas regresi Automatic Linear Modelling, Statistik Nonparametrik, seperti uji Binomial, Runs, Kruskal Wallis, Friedman, Wilcoxon, Kolmogorov-Smirnov.)
- Bagian 3: bagian ini bersifat pelengkap dua bagian di atas, berisi tips dan trik praktis dalam menggunakan SPSS. (Transfer Data dan Ekspor Output SPSS ke Microsoft Word, Excel dan Power Point, Kiat Memilih Metode Statistik.)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Singgih Santoso lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020