Kupas Tuntas Open Journal System Versi 3

  • Cover Kupas Tuntas Open Journal System Versi 3
Rp 62.800
Hemat Rp 3.140
Rp 59.660
Judul
Kupas Tuntas Open Journal System Versi 3
No. ISBN
9786020439990
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
280
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Open Source
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Open Journal System (OJS) merupakan aplikasi yang khusus digunakan untuk mengelola jurnal online yang bersifat open source, sehingga dapat digunakan oleh siapa saja untuk belajar, meneliti, dan mengubahnya tanpa khawatir dengan biaya lisensi. Versi terbaru OJS (Versi 3) telah banyak mengalami perkembangan, baik dari segi sistem, manajemen pengelolaan, maupun tampilan. Dengan mengutamakan kemudahan proses manajemen jurnal online, OJS 3 memangkas proses-proses yang cukup rumit pada versi sebelumnya.

Selain itu, dengan mengusung tampilan responsif yang menyesuaikan tampilan kepada perangkat pengguna, tentunya kian menambah daya tarik OJS 3. Untuk mampu menggunakan OJS 3 dengan baik, tentu dibutuhkan buku panduan yang baik dan dengan alasan itulah, buku ini lahir. Dalam buku ini, dibahas secara detail pengaturan dan penerapan pengelolaan jurnal online dengan OJS 3, di antaranya Instalasi OJS 3, Administrasi Website, Pengaturan Tampilan, Pengaturan Kebijakan Pengelolaan Jurnal, Manajemen User, Article Submission, Proses Editorial, Proses Review Jurnal, Publikasi dan Distribusi Jurnal, Pemanfaatan Tools dan Plugin tambahan, Optimasi dan Indeksasi Jurnal, dan penjelasan tentang Akreditasi Jurnal serta persiapannya. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok untuk semua kalangan yang terlibat dalam proses sebuah jurnal, baik sebagai pengelola/editor, sebagai reviewer, sebagai penulis, serta untuk para akademisi, peneliti dan praktisi yang akan menerbitkan karyanya di jurnal berbasis OJS 3. Dengan mengikuti step by step buku ini, kami berharap dan cukup percaya bahwa pembaca akan mampu menggunakan OJS serta mengelola jurnal online dalam waktu yang relatif singkat serta tidak memerlukan kemampuan pemrograman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Open Source terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020