Struktur Data dalam Ilustrasi Eclips Indigo C++

  • Cover Struktur Data dalam Ilustrasi Eclips Indigo C++
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Struktur Data dalam Ilustrasi Eclips Indigo C++
No. ISBN
9786029324259
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
228
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemrograman
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perkembangan dari bahasa pemrograman saat ini begitu pesat, mulai dari visual basic 6.0, visual .NET, java, C# dan lain-lain. Namun untuk dapat menguasai pemrograman itu semua haruslah mengerti tentang penempatan dari struktur data yang akan digunakan. Langkah awal untuk dapat mengerti bagaimana struktur data dapat disusun, disimpan, diatur, dan digunakan maka buku ini menjadi jawabannya. Struktur data merupakan bagian penting dalam pemrograman bagi kalangan programer profesional karena saat ini dapat diterapkan ke dalam pengolahan database misalnya untuk keperluan data keuangan atau pengolahan kata (word processor) yang kolomnya berubah secara dinamis dan masih banyak lagi.


Di dalam buku ini memberikan penjelasan tentang Struktur Data, Tipe Data Sederhana, Tipe Data Terstruktur, Java Runtime Environment, Minimalist GNU For Windows, Aclipse C++, Rekursif, Tipe Data Abstrak, Searching, Sorting, Array, Pointer, Stack, Linked List, Queue, Hash, Tree, Graph. Semuanya diilustrasikan dalam bentuk yang menarik sehingga mudah untuk dipahami dan diiplementasikan dalam bahasa pemrograman C++ dengan menggunakan Eclipse Indigo.


***

YM Kusuma Ardhana, ST. saat ini menjadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso Purwokerto, selain itu menjadi programmer di instansi pemerintah dan swasta. Penulis saat ini sedang menempuh pendidikan Magister Teknik Informatika dengan mengambil konsentrasi Chief information officer (CIO). Banyak karyanya yang telah diterbitkan oleh penerbit di Indonesia, di antaranya Algoritma Pemrograman C++ dalam ilustrasi, Membuat Website Social Networking Ala Facebook dengan JCOW, PHP: Menyelesaikan Website 30 Juta! dan lain-lain.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020