Kupas Tuntas Istilah No Programming

  • Cover Kupas Tuntas Istilah No Programming
Rp 43.800
Hemat Rp 2.190
Rp 41.610
Judul
Kupas Tuntas Istilah No Programming
No. ISBN
9786020280431
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
180
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Pemrograman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana membuat sebuah prototipe aplikasi program dengan cara yang sangat mudah, praktis, interaktif, dan powerful?

Kemudian dengan tool apakah, Anda dapat membuat sebuah prototipe aplikasi program tersebut? Dan yang paling utama, memakan waktu berapa lamakah Anda dapat membuatnya? Belum lagi ketika Anda mengalami kesulitan dalam merancang sebuah konsep serta menyimulasikan prototipe aplikasi program yang Anda buat tersebut. Sungguh sangat rumit dan memakan waktu yang cukup lama untuk memikirkan hal itu semua.

Kini semua hal tersebut dapat terjawab dengan mudah dan praktis. Semua dapat dilakukan dan dinikmati secara instan, powerful, dan praktis dalam satu sentuhan pada satu tool saja. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan permasalahan-permasalahan yang Anda alami sebelumnya. Sungguh sangat menyebalkan dan membosankan, jika Anda harus membuat sebuah prototipe aplikasi program dengan sekumpulan coding yang membingungkan. Hadirnya istilah NO PROGRAMMING atau lebih dikenal dengan istilah TANPA CODING, kini sudah dapat Anda nikmati dalam membangun sebuah prototipe aplikasi program.

Pembahasan dalam buku:
- Menjelaskan konsep No Programming, di mana pembaca tidak akan  menemukan konsep itu pada jenis buku pemrograman lain.
- Memungkinkan pembaca memahami dan mempercayai, ternyata ada sebuah konsep revolusioner dalam dunia programming, yakni membuat program aplikasi tanpa coding.
- Memungkinkan pembaca menentukan konsep aplikasi apa yang dibuat sesuai dengan kebutuhan device. Mulai dari device android, iphone, tablet, website, google glass, dan lainnya yang diinginkan, kemudian mengeksplorasi ide serta kreativitas dalam membuat wireframe prototipe program aplikasi tersebut. Menyajikan contoh studi kasus prototipe program aplikasi sebagai bahan acuan dalam kebutuhan sistem.
- Memberikan gambaran nyata pada dunia pemrograman bahwa ada sebuah konsep NO PROGRAMMING dalam membangun prototipe atau wireframe program aplikasi mobile, web, dan lain-lain.
- Bersifat To The Point, tidak banyak teori, dan tidak bertele-tele dalam penjelasannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020