Kitab Sakti Virus File

  • Cover Kitab Sakti Virus File
Rp 39.800
Hemat Rp 3.980
Rp 35.820
Judul
Kitab Sakti Virus File
Penulis
No. ISBN
9789792764888
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemrograman
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Virus yang menyerang dan menempel pada suatu file, memang merepotkan. Terkadang tidak ada solusi lain, selain menghapus file yang telanjur terinfeksi oleh virus untuk menghentikan penyebarannya. Jika hal itu terjadi, pemakai komputer terpaksa hanya dapat menggigit jari dan frustrasi karena kehilangan data atau file berharga miliknya.

Mitos yang beredar di kalangan pemakai komputer awam, untuk membuat virus yang mempunyai kemampuan menempel pada suatu file tentunya sulit untuk dibuat. Pada kenyataannya, ternyata tidak! Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mudahnya membuat virus file sederhana yang mempunyai kemampuan menempelkan diri pada suatu file Execute dengan Visual Basic 6.

Model virus pada buku ini, selain mampu menempelkan dirinya ke file EXE, berkembang biak saat suatu folder dibuka, virus juga dibekali dengan teknik berkelit sehingga mempersulit deteksi. Juga, dengan teknik optimasi tidak menutup kemungkinan virus dapat dengan mudah menginfeksi file jenis lainnya, seperti file DOC, XLS, JPG, dan lain-lain. Sebagai bonus selain source code virus, juga akan disertakan 5 sampel model virus jinak dalam bentuk EXE yang dapat menyerang file DOC/XLS, JPG, MP3, 3GP dan EXE. Juga program penangkalnya yang bernama CyberSufi File Healer (CSFH), dan beberapa program Cybersufi lainnya. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang virus file sederhana, buku ini dapat dipakai sebagai salah satu jawabannya. Dan, Hati-hatilah!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tri Amperiyanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020