Presentation with IMPACT

  • Cover Presentation with IMPACT
Rp 125.000
Hemat Rp 6.250
Rp 118.750
Judul
Presentation with IMPACT
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sistem Operasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal  21 Juni 2012




Setiap presentasi ditujukan untuk maksud tertentu. Apa pun tujuannya, setiap presenter ingin tujuan itu tercapai. Begitu juga seluruh tim manajemen, desainer, atau pendukung lainnya ingin tujuan itu tercapai.

Presentasi hanya akan mencapai tujuan bila memenuhi karakteristik impressive, powerful, actual, contextual, dan trustworthy atau disingkat IMPACT. Karakteristik tersebut tidak dibangun sendiri-sendiri. Kelimanya dibangun secara terpadu, dimulai saat kita menyiapkan bahan, menata layout, membuat ilustrasi, mengolah data, hingga melakukan presentasi. Proses penyiapan hingga pelaksanaan presentasi yang sepenuh hati akan menghasilkan presentasi yang hebat.

Buku ini akan membahas bagaimana mencapai kelima karakteristik tersebut. Buku ini akan membahas bagaimana mempersiapkan presentasi; menata layout, warna, huruf, ilustrasi; mengolah data; serta berbagai hal lainnya. Akan dibahas pula bagaimana melakukan presentasi yang efektif. Pada akhir buku ini disajikan beberapa contoh slide presentasi, dari para presenter, yang disiapkan dan dipresentasikan dengan luar biasa.


Presentasi sangat penting untuk menyampaikan visi dan ide kepada masyarakat luas. Sering kali, visi dan ide cemerlang gagal tersampaikan karena kualitas presentasi yang kurang memadai. Para pemimpin dan tokoh perubahan yang berhasil sering pula diidentikkan dengan kekuatan dan kualitas presentasi mereka.

Buku 'Presentation with IMPACT' memberikan panduan tentang bagaimana menginspirasi audiens dengan menciptakan presentasi yang berbobot tetapi mudah dipahami dan berkesan bagi para audiens. Kata kunci di balik presentasi tersebut adalah harmonisasi antara desain, komunikasi, manajemen, dan data. Saya kenal baik penulisnya; ia berpengalaman luas, mendalam, dan lama dalam hal presentasi. Pengalaman itu ia curahkan di buku ini. Saya yakin buku ini bakal jadi rujukan penting para pembicara dan opinion leader.

Anies Baswedan, Ph.D.; Rektor Universitas Paramadina


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sistem Operasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020