Rahasia Ngoprek Windows 7 Habis-habisan + DVD

  • Cover Rahasia Ngoprek Windows 7 Habis-habisan + DVD
Rp 62.800
Hemat Rp 3.140
Rp 59.660
Judul
Rahasia Ngoprek Windows 7 Habis-habisan + DVD
No. ISBN
9786020239064
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sistem Operasi
Bonus
DVD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 13 Mei 2014



Merupakan revisi kedua dari buku sebelumnya yang berjudul Windows 7: Ngoprek Habis-Habisan! Buku ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pengguna komputer yang ingin mengutak-atik Windows 7 secara lengkap dan sistematis. Jadikan buku ini panduan `ngoprek` sehingga Anda dapat menggunakan Windows 7 dengan optimal. Lebih cepat, terkustomisasi, tampilan berbeda, dan dilengkapi berbagai fitur tambahan.

Dengan adanya Bonus DVD berisi video tutorial dan file software yang dibahas dalam buku, Anda diharapkan dapat mempraktikkan isi buku dengan cepat dan lebih mudah.

Pembahasan dalam buku mencakup:


- Optimalisasi komputer: Berbagai teknik tuning Hard Disk, Booting, dan Shutdown.

- Percepat kinerja komputer: Mengoptimalkan Registry, Page File, RAM, Indexing Search, Windows Services dan menghemat berbagai proses Windows 7.

- Modifikasi total tampilan Windows 7: Themes, Visual Styles, Icon, Fonts, Taskbar, Start menu, Start Button, Background Logon dan New Gadgets. Dapatkan Windows 7 `baru` yang lebih ekstrem!

- Menambahkan fitur untuk desktop: Wallpaper 3D, Wallpaper Video (DreamScene), Wallpaper 360O, Kalender di Desktop, Desktop Slideshow, dan Multi Desktop 3 Dimensi.

- Fitur tambahan Windows 7: Unlocker, Super Copier di Windows Explorer, ISO Disk, Ultra Explorer, StrokeIt, Switcher, Ditto penyimpan clipboard, Pengunci keyboard dan mouse, Executor, TrayIt, Autorun Eater pencegah virus disk eksternal, What`s Running, Fences, Eraser, Everything: search engine di komputer, Bechmark hardware dengan PC Wizard, Revo Uninstaller dan Space Sniffer. Dapatkan kemampuan Windows 7 yang lebih dahsyat!

- Tambahan dalam Edisi Revisi: Virtual Desktop, Mengubah tampilan secara total seperti Windows 8 dan OS X, Menambah gambar background di Windows Explorer, Efek Dim, serta fitur-fitur tersembunyi Windows 7: GodMode, Reliability Monitor, Virtual WiFi, Magnifier, serta Wallpaper dan Theme tersembunyi.

- Tambahan dalam buku ini: Trik jebol password Windows 7.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sistem Operasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020