Panduan Mudah Belajar AUTOCAD 2012

  • Cover Panduan Mudah Belajar AUTOCAD 2012
Rp 60.000
Hemat Rp 12.000
Rp 48.000
Judul
Panduan Mudah Belajar AUTOCAD 2012
No. ISBN
9786029756456
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
274
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Software
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tentang Isi Buku:

AutoCAD salah satu software desain grafis yang sangat diperlukan oleh seorang drafter dalam mempermudahnya mendesain sebuah objek baik objek 2 dimensi maupun objek 3 dimensi. Karenanya agar pengguna AutoCAD dapat dengan mudah memahami dan mengetahui dalam menggunakan AutoCAD 2012 ini, maka Penulis menampilkan materi dengan cara yang sangat simple (sederhana), berurutan, dan sistematis (to the point).

Adapun materi yang dibahas pada buku ini adalah:
Pengenalan AutoCAD 2012; pembahasan tentang perintah menggambar dan mengedit objek 2 dan 3 dimensi secara lengkap dan sistematis; pembahasan tentang pembuatan dan pemberian teks dan dimensi pada objek serta gambar-gambar logo yang didesain menggunakan AutoCAD; menampilkan objek solid 3 dimensi secara nyata (real); mencetak hasil gambar objek 2 dan 3 dimensi; serta gambar-gambar latihan objek 2 dan 3 dimensi yang sangat banyak untuk setiap materi. Selain itu pada buku ini juga disertai CD berupa video dengan suara (avi) dalam bentuk Presentasi untuk setiap materi yang diberikan (serasa ikut pelatihan). Demikian sekilas tentang isi buku ini, semoga buku ini dapat bermanfaat dan digunakan pula untuk hal yang bermanfaat.

***

Mhd Daud Pinem S.T.,M.T., dilahirkan di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatera Utara.

    * S1, Sarjana Teknik (S.T) pada Jurusan Teknik Mesin di Universitas Sumatera Utara (USU) (1999)
    * S2, Magister Teknik (M.T) dengan bidang keahlian Desain Sistem Mekanikal Jurusan Teknik Mesin di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya (2009)
    * Sebagai Dosen (PNS) di Politeknik Negeri Medan (POLMED) Jurusan Teknik Mesin yang mengasuh mata kuliah AutoCAD, CATIA (dasar) dan beberapa mata kuliah lain yang berhubungan    dengan makanika kekuatan material dan sering mengadakan pelatihan AutoCAD dan CATIA (dasar) untuk mahasiswa.
    * Sebagai pengajar Matematika dan TPA (Tes Potensi Akademik) persiapan USM STAN di salah satu bimbingan belajar Terbesar di Medan. Buku ini merupakan buku yang ke-10 yang sudah   ditulis oleh Penulis dengan harapan ke depannya tetap menulis buku-buku yang bermanfaat bagi masyarakat (terkhusus pelajar dan mahasiswa) di Indonesia.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Software terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mhd Daud Pinem S.T.,M.T lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020