CBT Maximize & Utilize Your USB Flash Disk

  • Cover CBT Maximize & Utilize Your USB Flash Disk
Rp 55.000
Hemat Rp 5.500
Rp 49.500
Judul
CBT Maximize & Utilize Your USB Flash Disk
No. ISBN
9789792795660
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Software
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


USB Flash Drive merupakan suatu media penyimpanan data yang sangat dapat diandalkan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan ukurannya yang kecil USB Flash Drive dapat menyimpan berbagai macam data dan aplikasi dalam jumlah kapasitas yang besar.

USB Flash Drive memiliki sistem yang dapat kompatibel dengan hampir seluruh sistem operasi yang ada pada sekarang ini dengan pemakaian PLUG and PLAY. Kemudahan pemakaian dan kapasitas penyimpanan yang dimiliki media USB Flash Drive menjadikan media USB Flash Drive lebih unggul dibandingkan dengan media penyimpanan lainnya seperti media CD/DVD, Memory Card, Floppy Drive dan media lainnya.

Dalam CD Tutorial Interaktif ini Anda akan mempelajari perkembangan & proses kerja sebuah media USB Flash Drive terkini, berbagai jenis Port USB yang digunakan, pengukur kinerja sebuah USB Flash Drive, pemanfaatan USB Flash Drive untuk mengoptimalkan kinerja PC, pembuatan Bootable USB Flash drive pengganti CD bootable, pembuatan aplikasi portable, pemanfaatan USB Flash Drive sebagai suatu expansion drive yang dapat berguna dalam menginstal dan menjalankan berbagai macam aplikasi, termasuk cara memahami manajemen sistem pengamanan pada sebuah USB Flash Drive yang bersifat portable yang rentan terhadap berbagai macam virus yang ada pada sekarang ini dan cara mengatasinya.

Simak juga Tip sebelum membeli sebuah USB Flash Drive, cara mengembalikan data yang hilang, cara mengatasi �Not Recognized� USB Flash Drive, cara mengatasi Drive Writed Protected, mengatasi Data Corrupt & Uncomplete Format, sampai dengan Tip & Trik memperbaiki kerusakan Hardware pada USB Flash Drive.

Dengan CD Tutorial ini Anda dapat memanfaatkan dan memaksimalkan kelebihan-kelebihan dan kemungkinan lain yang Anda dapat lakukan pada sebuah USB Flash Drive yang Anda miliki bukan hanya sekedar sebagai media penyimpanan data yang biasa saja. Temukan dan buktikan manfaatnya sekarang. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Software terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020