PASW STATISTICS 18 - BELAJAR STATISTIK MENJADI MUDAH DAN CEPAT

  • Cover PASW STATISTICS 18 - BELAJAR STATISTIK MENJADI MUDAH DAN CEPAT
Rp 46.000
Hemat Rp 2.300
Rp 43.700
Judul
PASW STATISTICS 18 - BELAJAR STATISTIK MENJADI MUDAH DAN CEPAT
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
296
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Software
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini membahas perubahan SPSS 18 menjadi PASW Statistics 18 mulai dari instalasi, menjalankan, dan menggunakan PASW Statistics 18. Buku ini akan sangat mambantu dalam mereka yang ingin mempelajari prosedur analisis statistik dan sangat bermanfaat untuk riset mahasisiwa, dosen, dunia bisnis dan perusahaan yang memerlukan bantuan analisis statistik.

Secara garis besar, buku ini terdiri dari tiga hal, yaitu cara operasi PASW 18 yang berbeda dengan versi sebelumnya (SPSS 17), prosedur penggunaan rumus populer dalam statistik, dan pengenalan fitur baru, yaitu Direct Marketing dan Bootstrapping.

Cara operasi PASW sedikit berubah karena terdapat perubahan tampilan visual, penambahan atribut Role pada Desain Variable (Variable View) dan perintah Bootstrapping pada beberapa prosedur seperti korelasi, regresi, dan prosedur lain yang dibahas dalam buku ini.

Prosedur penggunaan rumus populer dalam statistik meliputi prosedur analsisis Korelasi, Regresi, Uji T, Anova, Manova, Analisis Faktor, Diskriminan, dan Korelasi Kanonikal yang penggunaannya diuraikan secara detail dengan disertai teori-teori yang melandasi prosedur masing-masing rumus sehingga pembaca dapat menggunakan rumus yang diperlukan secara tepat.

Fitur baru yang dibahas dalam buku ini adalah Direct Marketing dan Bootstrapping. Direct Marketing merupakan fasilitas yang mempermudah pembaca untuk membuat analisis di bidang pemasaran di antaranya analsis RFM untuk melihat potensi daya beli konsumen dari sisi pembelian terakhir, membuat segmentasi pelanggan dengan cluster, menentukan area geografis yang memiliki calon pembeli potensial, dan melihat efektivitas kampanye (promosi) perusahaan. Bootstrapping bermanfaat untuk membuat model yang stabil dan akurat tanpa harus menggunakan rumus yang rumit seperti ketika kita hanya menggunakan nilai rata-rata.

Keunggulan buku ini adalah memberikan teori yang detail mengenai rumus-rumus yang digunakan, membahas fitur baru yang bermanfaat untuk strategi pemasaran, serta pembuatan model yang benar secara mudah dan cepat tanpa menggunakan rumus yang rumit.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Software terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jonathan Sarwono lainnya:

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020