Typing Master : Speed Up Your Typing Skill More Than Using 10 Fingers

  • Cover Typing Master : Speed Up Your Typing Skill More Than Using 10 Fingers
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Typing Master : Speed Up Your Typing Skill More Than Using 10 Fingers
No. ISBN
9786020005355
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Tools & Utiliti
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 06 JULI 2011

Komputer telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Setiap pekerjaan kini dapat diselesaikan secara cepat dan mudah dengan menggunakan komputer. Begitu pula dengan kemampuan mengetik.

Kecepatan penggunaan komputer sangat bergantung pada kecepatan mengetik seseorang. Hal ini dikarenakan medium yang digunakan untuk memasukkan kata atau tulisan adalah dengan menggunakan papan ketik (keyboard). Tidak bisa dipungkiri, bagi sebagian orang yang memakai komputer untuk pertama kali, akan bingung dan takut untuk menggunakan papan ketik pada komputer tersebut.

Hal ini dikarenakan urutan penempatan dari papan ketik tersebut adalah acak dan tidak sesuai dengan urutan abjad. Ketika Anda sudah mulai mengenal bahkan telah mahir mengetik dengan 10 jari, Anda akan merasa percaya diri dalam mengerjakan tugas apapun dengan menggunakan komputer.

CD Tutorial Typing Master Speed Your Typing Skill More Than Using 10 Fingers ini berisikan video tutorial, program aplikasi latihan mengetik, permainan (game) untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan mengetik yang akan menuntun Anda baik dari profesional maupun pemula dan bahkan siswa SD sekalipun dapat menggunakan metode pembelajaran yang dipaparkan di dalam CD Interaktif ini. Mengetik 10 jari membutuhkan kecepatan dan ketepatan.

Yang dibutuhkan dalam mempelajari hal tersebut adalah kedisiplinan dalam menggunakan setiap jari-jemari Anda. Seringnya berlatih dengan menggunakan 10 jari juga akan membantu Anda untuk bisa mahir mengetik cepat dan tepat. Semakin populernya papan ketik QWERTY yang kini digunakan tidak hanya di komputer namun sudah diterapkan di banyak ponsel terkini mendorong kita untuk bisa memahami penggunaan papan ketik dengan baik.

CD Tutorial ini akan membantu Anda langkah demi langkah menjadi lebih percaya diri dan efisien dalam setiap pengerjaan tugas atau apapun dengan menggunakan komputer. Selamat mencoba CD ini dan jangan kaget bila nanti Anda dapat mengetik dengan cepat dan akurat dan melakukan semuanya dengan mata tertutup bahkan Anda tidak perlu melihat papan ketik. Buktikan sendiri!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Tools & Utiliti terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020