Don't Make Me Think

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.24 avg rating - 26567 Goodreads ratings
  • Cover Don
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Don't Make Me Think
Penulis
No. ISBN
9789790246140
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
265
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover (Book Paper)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Web Design
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kitab Klasiknya Para Pembuat Web Design

Orang-orang tidak akan masuk ke situs  Web Anda jika mereka tersesat di dalamnya. Untuk itu, situs Anda harus lugas dan logis. Jelas maksudnya, gamblang arahnya! Apa pun istilah yang Anda gunakankebergunaan, kemudahan penggunaan, atau desain yang bagusperusahaan yang mempertaruhkan peruntungan dan masa depan mereka pada situs Web muai menyadari bahwa ini adalah isu yang sangat penting.

Steve Krug, seorang pakar kebergunaan Web, menyaring pengalaman dan pengamatannya selama bertahun-tahun menjadi sejumlah saran yang logis, lugas, dan praktis (bahkan kadang lucu). Sejak terbit pertama kali, buku ini telah menjadi kitab suci bagi para pekerja Web. Tidak terbayangkan ada orang yang bekerja di bidang pengembangan situs Web (desainer, programer, penulis, penyunting, dan Webmaster) saat ini yang tidak membaca karya klasik Don't Make Me Think!

Lewat contoh-contoh nyata dan petunjuk praktis, Krug mengubah total cara Anda memandang desain Web serta membekali Anda dengan keterampilan baru yang lebih efektif. Bukan hanya Anda, tapi orang-orang yang memberi Anda perintah (manajer proyek, perencana bisnis, dan orang-orang pemasaran), bahkan orang-orang yang menandatangani cek pun harus membaca buku ini sebelum mengambil keputusan.


***

"Sebelum membaca buku ini, saya pikir kebergunaan itu musuh desain. Don't Make Me Think! menunjukkan kepada saya bagaimana menempatkan diri saya di posisi orang yang menggunakan situs saya. Setelah membacanya selama beberapa jam dan menerapkan ide-idenya selama lima tahun, saya bisa mengatakan bahwa buku ini meningkatkan kemampuan saya sebagai desainer Web dibandingkan buku lainnya."

JEFFREY ZELDMAN, penulis Designing with Web standards


"Sebagian buku akan membuka pikiran Anda. Don't Make Me Think! jauh lebih hebat: Buku ini membuka pikiran (dan dompet) bos Anda untuk berinvestasi pada kebergunaan situs Web. Dan buku ini melakukannya dengan sangat cepat, halus, dan dengan humor.

LOU ROSENFELD, salah seorang penulis Information Architecture for the World Wide Web



Goodreads Review Don't Make Me Think

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Web Design terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020