Fundamental of PHP Security

  • Cover Fundamental of PHP Security
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Fundamental of PHP Security
No. ISBN
121070720
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
211
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Web Programming
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

PHP merupakan bahasa pemrograman web yang banyak penggemarnya di Indonesia. Banyak programmer-programmer muda PHP yang bermunculan setiap hari. Beberapa di antara mereka kreatif mencari atau menerima proyek-proyek pembuatan web, dari yang sederhana hingga aplikasi web yang kompleks. Salah satu aspek penting dalam proyek-proyek tersebut, skala apapun, adalah faktor keamanan.

Mengapa faktor keamanan penting? Resiko terendah dari adanya celah keamanan situs yang Anda bangun adalah memperbaiki kode program. Tetapi bayangkan jika yang terkena adalah data-data sensitif. Karir Anda dipertaruhkan.

Buku Fundamental of PHP Security! membuka jalan bagi pemula di pemrograman PHP mengenal dunia keamanan. Kelemahan yang ditunjukkan dalam buku ini tidak akan berarti meskipun dilindungi dengan firewall sekalipun. Sebab, celah itu ada di diri Anda sendiri! Pada logika pemrograman yang Anda gunakan.

Buku ini dapat dijadikan checklist bagi programmer saat membangun aplikasi. Materi yang diberikan telah diseleksi dan dikemas agar mudah dipahami, bahkan bagi pemula. Jadi, buku ini dapat melepas dahaga bagi mereka yang selama ini mencari pengetahuan keamanan web dari sisi pemrograman tetapi kesulitan memahami pengetahuan yang terkesan rumit dan seram. Bahasan yang disajikan akan membuka mata tentang seberapa tajam logika pemrograman yang telah Anda gunakan selama ini.

Pembahasan dimulai dari validasi input, sesi-sesi sensitif dari tipe data, penanganan Cross-Site Scripting, Injeksi melalui SQL, Injeksi melalui kode program, celah keamanan pada penggunaan session, hingga cara membuat login ke halaman khusus, access control list yang mengontrol akses masing-masing user dan group, dan CAPTCHA untuk menangkal spam. Anda juga diperkenalkan class-class yang terkait dengan keamanan yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat tanpa perlu pusing-pusing memikirkan kode yang panjang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Web Programming terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wiwit Siswoutomo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020