Majalah SWA Sembada No. 21 | 13 - 26 Oktober 2016

  • Cover Majalah SWA Sembada No. 21 | 13 - 26 Oktober 2016
Rp 39.600
Hemat Rp 5.940
Rp 33.660
Judul
Majalah SWA Sembada No. 21 | 13 - 26 Oktober 2016
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Gelombang Dahsyat Fintech Menyerbu Bisnis Keuangan

Perusahaan penyedia layanan keuangan berbasis teknologi atau financial technology (fintech) belakangan semakin menjamur di Indonesia, yang diinisiasi oleh anak-anak muda. Mereka mencoba menangkap peluang yang menggiurkan di industri keuangan. Namun, mereka perlu dijaga agar bisa tumbuh sehat dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Seperti apa peluang mereka? Dukungan dan aspek apa saja yang menjadi concern pihak regulator? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru!

"Menjaga Fintech Agar Tumbuh Sehat"
Peluang bisnis jasa keuangan berbasis teknologi atau financial technology (fintech) sangat menggiurkan. Tak heran, belakangan tumbuh menjamur startup di bisnis ini. Namun, mereka perlu dijaga agar bisa tumbuh sehat dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Simak Sajian SWA lainnya!

"Bos GlaxoSmithKlien di 10 Negara"
Sudah satu semester ini, Hanief Ardiasyah, CFO GlaxoSmithKlien (GSK) Indonesia, dipercaya menjabat Direktur Keuangan Regional GSK wilayah Asia Pasifik. Itu berarti dia membawahkan anak usaha GSK di 10 negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Korea Selatan dan Taiwan.

"Nestea Melejit Berkat Nestle Professional Gesit"
Selain agresif menggarap pasar ritel (B2C), Nestle Indonesia juga aktif menggarap pasar B2B. Melalui divisi khusus yang bernama Nestle Professional, Nestea sukses menjadi produk andalannya. Bagaimana bisa?

"Yasser Rizky Spesialis Desain Tipografi"
Kemampuan Yasser Rizky sebagai desainer grafis tak diragukan lagi. Pada 2010, pria kelahiran 1983 ini bersama rekannya mendirikan PT Indonesia Desain International. Selain itu, secara freelance Yasser juga menggarap proyek-proyek yang lebih banyak eksplorasi ke visual.

EKONOMI DAN BISNIS

INTERNASIONAL

"Jalan Zig-zag Sang Juragan Momofuku"
Didorong jadi pemain golf profesional oleh ayahnya hingga melarikan diri dengan kuliah agama di Trinity College, David Chang akhirnya dapat menyalurkan hasratnya di jalur kuliner. Apa kiat anak imigran Korea ini, sebagai super chef dengan ego tinggi, sehingga berhasil mengibarkan Momofuku Restourant Group yang menjadi model bagi banyak chef di berbagai negara?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

"Perjuangan Hari Tjahjono Membangun Abyor International"
Tekanan batin sebagai pengangguran usai menamatkan S-2 dari Belanda sangat membekas di hatinya. Mantan eksekutif puncak di SAP Indonesia ini akhirnya berhasil memenuhi janjinya untuk mempekerjakan ratusan karyawan dengan mendirikan PT Abyor International, yang kini menjadi pemimpin pasar di bisnis implementasi solusi ERP SAP di Indonesia.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED

"Yasser Rizky Spesialis Desain Tipografi"
Kemampuan Yasser Rizky sebagai desainer grafis tak diragukan lagi. Pada 2010, pria kelahiran 1983 ini bersama rekannya mendirikan PT Indonesia Desain International. Selain itu, secara freelance Yasser juga menggarap proyek-proyek yang lebih banyak eksplorasi ke visual.

START UP

"Ngedot ala Empat Sekawan"
Ngedot di Jabodetabek identik dengan minum susu yang dilakukan anak balita.

"Digitalisasi Ternak Ikan ala Lima Sekawan"
Salah satu manfaat kemajuan teknologi digital adalah mampu memberikan sentuhan modern terhadap berbagai aktivitas tradisional, seperti yang dilakukan Iwak.Me, startup yang didirikan oleh lima mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, yang menawarkan bisnis ternak ikan air tawar melalui dunia maya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Redaksi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Sembada Swakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020