Majalah Marketeers Edisi 32 - Juni 2017

  • Cover Majalah Marketeers Edisi 32 - Juni 2017
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Majalah Marketeers Edisi 32 - Juni 2017  
No. ISBN
-
Penulis
Tanggal terbit
Juni - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Di tengah perlambatan ekonomi, industri ritel –mencakup 55 subsektor F ast-M ov ing Consumer G oods- turut berjalan pelan sejak semester kedua 2016. Bahkan, perlambatan sektor ritel itu berlangsung hingga kuartal pertama tahun ini. Sektor ini hanya tumbuh 3,9% dibandingkan periode yang sama setahun sebelumnya.

Hal ini terbilang krusial mengingat sektor ritel adalah cerminan dari perekonomian Indonesia. Sebab, elemen pengeluaran konsumsi rumah tangga memberikan kontribusi setidaknya 56,5% dari Produk Domestik Bruto Indonesia (PDB). Keduanya saling berkaitan erat layaknya hukum sebab akibat. Uniknya, walau industri ritel melambat, masih ada beberapa merek dari berbagai subsektor ritel yang masih cemerlang. Bahkan, mereka mampu mencatatkan pertumbuhan volume dan penjualan sebesar doub le- digit bahkan trip le- digit, setidaknya hingga akhir 2016.

Para pemilik b rand itu tidak ingin terhanyut pada perlambatan ekonomi secara keseluruhan, atau subsektor di mana mereka bermain. Mereka percaya bahwa di dalam setiap tantangan, kesempatan masih ada. Karenanya, selama mereka bisa dengan jeli melihat karakter konsumen dan memanfaatkan dengan baik, maka peluang untuk mencatatkan pertumbuhan masih ada.

Kisah para merek itulah yang menjadi tajuk utama Marketeers kali ini, G rowth Champions: A gainst The Tide. Pada edisi ini, Marketeers mengulas strategi para pemilik b rand yang mampu menjadi pemenang meskipun kondisi dikatakan kurang bersahabat. Cobalah untuk mengintip apa saja strategi mereka. Siapa tahu, tips para jawara ini bisa Anda pelajari dan menjadi bekal untuk mengarungi tahun 2017, yang sudah berjalan separuhnya.

Dalam kesempatan kali ini, Tim Redaksi Marketeers juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban Ya Ramadan.

Karya Tim Redaksi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019