Majalah SWA Sembada No. 18 | 31 Agustus - 14 September 2017

  • Cover Majalah SWA Sembada No. 18 | 31 Agustus - 14 September 2017
Rp 39.600
Hemat Rp 5.940
Rp 33.660
Judul
Majalah SWA Sembada No. 18 | 31 Agustus - 14 September 2017  
No. ISBN
-
Penulis
Tanggal terbit
September - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

"Menjadi Legenda Selamanya"
Sejumlah perusahaan dan merek di negeri ini mampu melegenda hingga 50 tahun, bahkan lebih. Kinerja dan prospek bisnis mereka pun tetap kinclong. Apa saja kiat sukses mereka?

Simak Sajian SWA lainnya!

Otis Hahijary Orang Keuangan yang Lejitkan ANTV
Nama Otis Hahijary sebagai petinggi ANTV, salah satu perusahaan televisi nasional, belakangan banyak diberitakan berbagai media. Itu lantaran aksinya menyemprot para pengisi acara di perusahaan tempatnya berkarier itu, yang dinilainya tidak disiplin.

Antusiasme Srikandi TRAH Sariaatmadja
Bila tak mengenalnya, wanita mungil ini tampak seperti perempuan biasa. Berambut sebahu, berjalan cepat, dan bicara penuh kehati-hatian. Namun, dia adalah Eliza Sariaatmadja, anak ketiga dari empat bersaudara trah Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

“Nyali Salim Santoso Bertarung di Transportasi Online”
Maraknya jasa transportasi online memicu Salim Santoso ikut terjun di bisnis berbasis teknologi digital tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemuda kelahiran Semarang, 37 tahun silam, itu mengucurkan dana miliaran rupiah untuk meluncurkan Atrans, merek transportasi online yang melayani dua moda sekaligus, roda dua dan empat.

TREN BISNIS

Konsistensi dan Inovasi Antarkan Wismilak Tetap Berkibar
Konsistensi menjadi kunci dalam menjalankan bisnis agar bisa bertahan lama. Hal itu telah dibuktikan PT Wismilak Inti Makmur, yang menggeluti bisnis rokok dengan merek Wismilak. Merek ini mampu eksis di pasar selama 55 tahun dan tetap berkibar di pasar rokok. Padahal, mempertahankan merek dalam waktu lama bukanlah hal yang mudah, terlebih dengan masuknya merek-merek baru dalam persaingan pasar industri rokok.

Ambisi Ade Farolan Menjadi Raja Barbershop
Perlahan-lahan Ade Farolan mengubah haluan hidupnya dari seorang pegawai menjadi pengusaha. Selama 2001-09 Ade bekerja pada bagian produksi di beberapa stasiun televisi, dan menjadi manajer produksi di perusahaan media Jepang di tahun 2011. Di tahun itu, ia mengundurkan diri sebagai pegawai dan mencoba peruntungannya di bisnis event organizer dan rumah produksi.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

Kamera Fuji Film Melawan Guncangan Digital
Berkat upaya transformasi dan adaptasi dengan tren yang berkembang, kamera Fujifilm berhasil melewati badai keterpurukan gara-gara booming kamera digital. Kini, berada di posisi tiga besar di industrinya.

TEKNOLOGI INFORMASI

Mesin Pembelajar yang Membantu Nasabah
Teknologi machine learning, sebagai bagian dari perwujudan konsep artificial intelligence, makin banyak digunakan di berbagai bidang. Di dunia bisnis Indonesia, beberapa bank seperti DBS Indonesia dan BCA, memeloporinya. Seperti apa?

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:

Karya Tim Redaksi lainnya:

Buku terbitan Yayasan Sembada Swakarya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019