Majalah Cinemags Cover SPECTORE 007 | Edisi 196 - Nopember 2015

  • Cover Majalah Cinemags Cover SPECTORE 007 | Edisi 196 - Nopember 2015
Rp 47.500
Hemat Rp 2.375
Rp 45.125
Judul
Majalah Cinemags Cover SPECTORE 007 | Edisi 196 - Nopember 2015
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
November - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Film & Musik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Berita Film, Cinemags.id Aksi petualangan James Bond teranyar Spectre menjadi fokus utama majalah film Cinemags #196. Melengkapi pembahasan mengenai agen rahasia Inggris paling kondang dalam sejarah perfilman yang sebelumnya sudah tertuang dalam booklet khusus setebal 100 halaman saat perilisan Bond ke-23 yang bertajuk Skyfall, ulasan tentang Bond kali ini lebih menyoroti apa saja yang terkandung dalam film aksi terbarunya ini, SPECTRE, tahap pembuatannya, organisasi kejahatan SPECTRE yang sebenarnya bukan merupakan organisasi asing dalam saga aksi agen rahasia Inggris bersandi 007 ini.

Jangan lewatkan pula dalam ulasan sebanyak 14 halaman mengenai Spectre ini terdapat pula pembahasan mengenai tradisi festival Day of the Dead, salah stau tradisi paling populer di Meksiko, yang dalam installment ke-24 ini dihadirkan sebagai latar dalam adegan pembuka rentetan aksi Bond, serta bagaimana kronologis sengketa kasus Thunderball yang terjadi antara kreator Bond Ian Fleming dan Kevin McClory yang menyebabkan organisasi SPECTRE lama menghilang dari film-film Bond sejak era Sean Connery dan baru akan kembali muncul dalam babak terbaru Bond Craig ini.

Selain Bond, dua film lainnya yang juga mendapat porsi besar adalah film layar lebar perdana tentang tokoh anjing lucu Snoopy yang reputasinya sudah mendunia dan film aksi fantasi terbaru yang dibintangi Vin Diesel dan Elijah Wood, The Last Witch Hunter yang ada di lembaran rubrik Cine Screen.

Untuk posternya, Anda boleh memilih salah satu mana yang akan ditempel menjadi pilihan Anda, James Bond ataukah The Last Witch Hunter?

Sedangkan mengenai artikel tematiknya, pada kesempatan kali ini akan mengetengahkan karakter-karakter Hunter yang kondang di ranah perfilman di rubrik Cine News dan deretan pemain serial Game of Thrones yang paling sukses di ranah layar lebar. Seperti biasa, di rubrik Preview dituangkan informasi mengenai film-film apa yang juga akan menghiasi layar bioskop tanah air dalam waktu dekat ini serta yang diprediksi akan mampu mencuri perhatian para penikmat maupun pengamat perfilman. Sedangkan untuk film nasionalnya, adalah Relationshit, film terbaru persembahan Raditya Dika. Jangan lewatkan pula liputan khusus mengenai ajang Jakarta Comic Con dan wawancara ekslusif dengan Kelly Hu, tamu kehormatan yang diundang memeriahkan ajang JKT Comic Con ini.

Mengenai film-film pilihan redaksi yang direkomendasikan pada edisi ini adalah Exam (IMO), The Assassin (film Taiwan yang menjadi duta negaranya untuk ajang Best Foreign Oscar mendatang), Necessary Evil, dokumenter yang mengupas perihal para penjahat super dari dunia DC,dan masih banyak lagi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Film & Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Redaksi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Megindo Tunggal Sejahtera lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020