Keajaiban Antioksidan Belimbing

  • Cover Keajaiban Antioksidan Belimbing
Rp 26.800
Hemat Rp 1.340
Rp 25.460
Judul
Keajaiban Antioksidan Belimbing
Penulis
No. ISBN
9786020028897
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Menu Sehat
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal  02 Juli 2012




Memetik Manfaat Khasiat Buah Belimbing Untuk Mengatasi Hipertensi dan Mencegah Kanker. Jangan Biarkan Penyakit Menggerogoti Kesehatan Anda! Hiduplah Lebih Sehat dan Awet Muda berkat Belimbing Manis, Belimbing Wuluh, dan Ceremai. Buah belimbing manis yang bernama latin Averrhoa carambola tentu tidak asing lagi bagi Anda.

Buah unik ini berbentuk bulat panjang dengan rusuk tajam berjumlah lima dengan rasa manis menyegarkan, sungguh menggugah selera. Di kalangan internasional, buah ini dikenal dengan sebutan star fruit (karena penampakan buah jika dipotong secara horizontal yang tampak seperti bintang) atau carambola.

Khasiat belimbing manis yang utama adalah dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Selain buahnya yang memiliki banyak khasiat, bunga, daun, dan akar belimbing manis diyakini juga memiliki khasiat untuk obat anti malaria, maag, bisul, juga rematik. Di Indonesia dikenal pula belimbing wuluh. Belimbing wuluh berbentuk lonjong, berwarna hijau muda dan setelah tua berubah warna menjadi kuning. Belimbing wuluh sering digunakan untuk sebagai sirup, manisan atau bumbu masakan, terutama untuk memberi rasa asam pada masakan. Kandungan gizi dan manfaat buah belimbing wuluh untuk kesehatan sangat banyak, apalagi juga mengandung protein, kalsium, fosfor dan besi, serta vitamin A, B1 dan C.

Selain itu, secara tradisional tanaman ini banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai penyakit seperti batuk, diabetes, rematik dan gondongan serta juga efektif sebagai obat antikanker. Dan jangan remehkan khasiat ceremai, walau kecil mungil, buah langka ini juga bisa melangsingkan tubuh, mengobati sembelit, asma dan kanker. Juga dilengkapi berbagai resep lezat yang `mengejutkan` selera makan. Masukkan Belimbing dalam diet Anda Sekeluarga!



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Menu Sehat terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020