100 Resep Hidangan Sayur

  • Cover 100 Resep Hidangan Sayur
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
100 Resep Hidangan Sayur
Penulis
No. ISBN
9789792282054
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
112
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 03 Mei 2012



Sayur mayur merupakan jenis makanan penting bagi kesehatan kita untuk menjaga kesehatan. Sayuran hijau seperti daun selada, bayam, buncis, kangkung, daun singkong, daun pepaya, dan yang lainnya ternyata memiliki beragam manfaat kesehatan. Yang tak kalah penting, kandungan antioksidan dan serat alami dalam sayuran hijau akan menjaga kesehatan dan melancarkan saluran pencernaan. Hal ini akan memudahkan sisa-sisa metabolisme yang tidak berguna keluar dari tubuh sehingga tak sempat mengendap dan menimbulkan penyakit.

Kandungan zat gizi alami dalam sayuran hijau sangat banyak. Selain kaya dengan vitamin A dan C, sayuran hijau juga mengandung berbagai unsur mineral seperti zat kapur, zat besi, magnesium dan fosfor. Klorofil (zat hijau daun) pada sayuran hijau menurut penelitian para ahli gizi, bermanfaat merangsang pembentukan sel darah merah pada penderita anemia. Selain itu klorofil juga mampu berfungsi sebagai pembersih alamiah (mendorong terjadinya detoksifikasi); antioksidan yang akan menetralkan radikal bebas sebelum menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh; antipenuaan dan antikanker.

Kini saatnya tidak perlu "bingung" membuat menu sayuran di meja dapur keluarga Anda. Miliki buku ini, praktikkan resep-resepnya. Ada hidangan sayur yang kering berupa tumisan, berkuah bening dan kuah santan. Ada yang diracik dengan berbagai bumbu rempah hingga daun-daunan beraroma khas. Ada yang berupa gulai yang dimasak dengan aneka rempah serta santan kelapa kental. Dan ada pula yang merupakan perpaduan rasa gurih dan pedas.

Sekitar 100 resep hidangan sayur masakan berikut ini sungguh layak dicoba. Serta dijadikan pilihan sebagai menu santapan favorit keluarga. Ayo bersahabat dengan sayur!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dapoer 2 Iboe lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020