100 Resep Top Mixed Juice Peningkat Daya Tahan Tubuh 2014

  • Cover 100 Resep Top Mixed Juice Peningkat Daya Tahan Tubuh 2014
Rp 92.000
Hemat Rp 4.600
Rp 87.400
Judul
100 Resep Top Mixed Juice Peningkat Daya Tahan Tubuh 2014
Penulis
No. ISBN
9786020306469
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
122
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 10 Juli 2014



Bagi masyarakat zaman sekarang, pola makan yang seimbang merupakan masalah tersendiri. Menurut berbagai laporan penelitian, diet masyarakat kota lebih banyak mengonsumsi protein hewani, lemak jenuh, dan makanan yang diproses menggunakan tambahan bahan kimia. Bila terus-menerus menerapkan pola seperti itu, bukan hanya sulit sekali mencapai tubuh yang senantiasa sehat, bugar, dan kuat melainkan sejumlah gangguan kesehatan dan penyakitbahkan yang seriussiap menghadang. Tidak ada satu cara instan untuk mencapai semua kondisi tersebut. Perlu berbagai upaya dan proses untuk meraihnya, di antaranya menata pola makan yang seimbang, dan menjalankan pola hidup yang benarseperti berolahraga dan mengelola stres.

Pola makan seimbang mensyaratkan asupan vitamin dan mineral dalam jumlah cukup yang bisa diperoleh dari berbagai bahan pangan antara lain dari sayuran dan buah segar, biji-bijian, kacang-kacangan, dll. Untuk memenuhi keperluan tubuh agar terhindar dari gangguan kesehatan, disyaratkan mengonsumsi beberapa porsi buah dan sayuran segar per hari. Dan ada cara sangat praktis untuk dapat mengonsumsi buah dan sayuran dalam jumlah porsi sebanyak itu, tidak harus dengan cara konvensional, dari pola makan yang biasa. Hal itu dapat lebih dilakukan dengan mengonsumsi jus. Dengan memadukan cara makan seperti biasa dan mengonsumsi jus, kebutuhan akan sayur dan buah akan lebih mudah terpenuhi.

Resep-resep jus peningkat daya tahan tubuhyang tersaji dalam buku ini terbagi dalam 2 bagian; jus untuk bayi dan balita, berupa jus buah-buahan dan dan jus untuk keluarga berupa jus campuran buah-buahan saja, baik buah segar mapupun buah kering dan jus campuran buah dan sayuran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tuti Soenardi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020