The Single Moms

  • Cover The Single Moms
  • Cover The Single Moms
Rp 24.000
Hemat Rp 3.600
Rp 20.400
Judul
The Single Moms  
No. ISBN
9786028663984
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.


Semua pasangan yang menikah tentu menginginkan kebahagiaan sampai akhir. Namun ada kalanya pernikahan mesti berakhir di tengah jalan dan menjadi ibu tunggal pun tak terelakkan. Tetapi manusia selalu punya pilihan: dia bisa terus menangisi nasib, atau dia bisa bangkit, mengibaskan debu, dan kembali melanjutkan hidup. 

The Single Moms adalah kisah nyata empat wanita penulis dalam menjalani hidup sebagai ibu tunggal. Mereka adalah Ainun Chomsun (founderdan volunteer Akademi Berbagi), Budiana Indrastuti (Editor-in-chief majalah-majalah yang dikeluarkan oleh grup Media Indonesia), Mia Amalia (penulis skenario), dan Rani Rachmani Moediarta (penulis dan penerjemah lepasan). Masing-masing ibu tunggal ini memiliki "medan perang" tersendiri dalam meraih hidup yang berkualitas. Dengan ringan, jujur, dan tegar mereka berbagi cerita bagaimana kesalnya mereka menghadapi stereotipe di masyarakat tentang status janda dan anak "broken home", betapa mereka harus pintar-pintar mengatur keuangan, berakrobat dalam membagi waktu untuk anak sambil tetap mengaktualisasikan diri, serta berbesar hati mendidik anak tanpa pasangan tapi direcoki banyak orang.

Jadi ibu tunggal memang tak mudah; ada banyak tantangan, tekanan, dan pengorbanan. Tapi kegembiraan dan kepuasan saat tanggung jawab istimewa ini berhasil ditunaikan adalah imbalan yang setimpal. Buku ini adalah perayaan; bukan perayaan atas berakhirnya pernikahan, melainkan perayaan atas kekuatan, keberanian, kebesaran hati, dan cinta yang dimiliki para ibu tunggal. The Single Moms merangkum momen-momen yang inspiratif, menyenangkan, dan mengharukan saat keempat ibu tunggal ini meraih happy ending versi mereka sendiri.

REVIEW The Single Moms

Buku sejenis lainnya