Nguping Selebriti

  • Cover Nguping Selebriti
Rp 38.000
Hemat Rp 3.800
Rp 34.200
Judul
Nguping Selebriti
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
168
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL  02 JUNI 2011

Buku ini tercipta dari hasil nguping saat bergaul bersama sahabat-sahabat saya. Baik sahabat jurnalis (koran, tabloid, online, dan infotainment), teman-teman selebriti (penyanyi, bintang sinetron, film, bintang iklan, dan bintang-bintang nanggung). Ada juga teman-teman make up artist, asisten artis, produser, manager, hingga supir si artis pun menjadi sumber nguping saya.

Kisah-kisah di buku ini dikemas untuk membuat Anda bermain tebak-tebakan siapa gerangan orang yang menjadi tokoh sentral dalam tiap-tiap cerita di buku ini. Semua kisah di buku ini bersumber dari orang-orang terpercaya yang berhubungan dengan tokoh dalam tiap-tiap cerita. Hanya saja, demi menghormati privasi, nama dan identitas tokoh tersebut disamarkan.

Penasaran? Silakan baca semoga Anda bisa menebak siapa tokoh yang ada dalam tiap-tiap cerita. Atau jangan-jangan Anda salah satu tokoh yang ada dalam kisah ini? Who knows!!!
 
***

Dunia selebriti memang selalu menarik untuk dikulik karena banyak yang off the record. Nah di buku ini, melalui kuping seorang penulis, Very mencoba membeberkan cerita-cerita tersebut. Soal validitas cerita, nggak perlu diragukan, benar-benar murni alias bukan karangan. Pasalnya kuping Very itu ada di mana-mana, apalagi di kumpulan kaum selebriti Indonesia. Congrats buat Very Barus.
--Christian Haris (Redaktur Tabloid Nyata)

Celotehan, rangkaian cerita soal kuping menguping eiitttttt, kita serahkan pada 'pakarnya' Very Barus. Congrats ya Ver atas terbitnya buku ini....
--Rayni M. Massardi (Penulis Buku dan Pemerhati Film)

Buku ini pasti berbeda dengan buku-buku yang lain. Saya yakin penulisnya bukan nguping tapi KEPO (hehehehe). Isi buku ini bisa menjadi tebak-tebakan, kira-kira siapa yang lagi diceritakan di buku ini. Alhasil pembaca menjadi penasaran. Congrats Kak Very... --Ririn Ekawati (Model Iklan, Bintang Sinetron dan Film)

Buku ini sangat menghibur! Kita jadi tahu sisi-sisi seorang artis yang ada dalam cerita ini. Meski disamarkan, untuk kalangan tertentu sudah bisa membaca siapa yang tengah dikupas oleh Very. Sesungguhnya banyak juga pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini dan hal-hal positif yang bisa diteladani sebagai masyarakat. Tapi lebih banyak  lagi yang nggak perlu kita contek dari seorang artis. Buat Very, sukses ya Say...
--Zudarlis "Vivie" Elfira (Produser Insert Trans TV)

Teman lama saya ini orangnya memang gaul abis. Siapa saja digauli. Mulai dari buruh pabrik hingga para pesohor negeri ini. Kegilaannya akan dunia pergaulan justru menjadi sumber inspirasi kreatif buku-bukunya. Keep on Working, Dude..!!!
--Lusiana Indriasari (Wartawan Harian Kompas)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Very Barus lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020