Sosiologi Komunikasi Massa

  • Cover Sosiologi Komunikasi Massa
  • Cover Sosiologi Komunikasi Massa
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Sosiologi Komunikasi Massa
No. ISBN
9786027973084
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejak abad 19, para sosiolog sangat tertarik mengkaji semua aspek yang berkaitan dengan fungsi dan eksistensi media massa. Berbagai penelitian dilakukan terutama di Amerika Serikat. Hasilnya cukup mencengangkan: sosiologi komunikasi massa berkembang menjadi disiplin ilmu tersendiri. Sosiologi komunikasi massa berupaya memetakan hubungan timbal-balik antara media massa dan masyarakat: mampukah media massa membangun norma-norma sosial, membentuk interaksi sosial, menjalankan kontrol sosial, dan melakukan perubahan sosial.

Sosiologi meneropong, apa sebenarnya yang dilakukan individu-individu dan masyarakat terhadap media massa? Apa pula yang dicari dan diinginkan individu-individu dari media massa? Sebenarnya, apakah masyarakat yang membutuhkan media massa, ataukah justru media massa itu sendiri yang membutuhkan masyarakat? Jika kedua belah pihak saling membutuhkan, lalu pola interaksi sosial seperti apa yang dipilih dan dikembangkan?

Inilah salah satu buku paling memadai dan paling lengkap di kelasnya yang mengupas secara cerdas dan tuntas berbagai aspek yang berkaitan dengan sosiologi komunikasi massa. Diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan para dosen dan mahasiswa jurusan ilmu komunikasi, jurnalistik, kehumasan, dakwah, praktisi media massa, praktisi kehumasan, peneliti, intelektual, ilmuwan, cendekiawan, guru, aktivis, serta siapa saja yang berminat menyelami lebih jauh dan lebih dalam berbagai sisi keajaiban sosiologi komunikasi massa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020