Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital

  • Cover Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital
  • Cover Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital
Rp 66.000
Hemat Rp 9.900
Rp 56.100
Judul
Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital  
No. ISBN
9786027973695
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

DESCRIPTION

Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. Pada mulanya khalayak hadir sekadar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, dan cenderung pasif. Semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, mereposisi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak.

Kehadiran teknologi internet dan perangkatnya memungkinkan khalayak tidak sekadar menjadi pengguna, tetapi pada saat yang bersamaan memproduksi konten produsage atau prosumer).

Buku ini menjadi rujukan dan referensi penting tentang khalayak. Beragam paradigma dan sudut pandang digunakan untuk meninjau secara mendasar bagaimana khalayak dan kaitannya dengan media. Berisi tentang ideologi khalayak media, khalayak sebagai komunitas, khalayak dan konsumerisme, serta ekonomi media dan ekonomi khalayak.

Khalayak Media merupakan buku referensi yang tidak hanya dibutuhkan bagi dosen dan mahasiswa atau peneliti, tetapi juga bagi praktisi dan mereka yang tertarik pada kajian tentang khalayak dari berbagai perspektif di bidang Ilmu Komunikasi. Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, dan Politik.

REVIEW Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital

GOODREADS REVIEW Khalayak Media: Identitas, Ideologi, dan Perilaku Pada Era Digital

Buku lainnya oleh penerbit - Simbiosa Rekatama Media

Buku sejenis lainnya