Bersiap Mempelajari Kajian Komunikasi

  • Cover Bersiap Mempelajari Kajian Komunikasi
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Bersiap Mempelajari Kajian Komunikasi
No. ISBN
9786028252591
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2010
Jumlah Halaman
220
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini mengasumsikan ketiadaan pengetahuan dalam bidang Kajian Komunikasi pada pembaca. Bagi mahasiswa yang belum pernah mempelajari Kajian Komunikasi sebelumnya, buku ini menawarkan gagasan tentang apa yang harus dipersiapkan dan dilakukan. Bagi mahasiswa yang tengah mempelajari Kajian Komunikasi atau Media di Sekolah Tinggi atau Perguruan Tinggi, buku ini menyuguhkan bantuan pembelajaran yang padat dan komprehensif.

Bagian Satu berisi rangkuman materi Kajian Komunikasi, pemaparan pelbagai pendekatan yang kini digunakan, pelbagai teori tentang Komunikasi yang diajarkan, Perangkat Alat Kajian Komunikasi, serta Pendekatan untuk memahami pelbagai objek kajian teori-teori tersebut: semiotika, analisis wacana, konstruksionisme, retorika visual, materialisme historis, psikoanalisis, kritisisme gender (mencakup feminisme, post-feminisme, dan teori homoseksualitas), strukturalisme dan post-strukturalisme, post-modernisme, dan poskolonialisme. Bagian Dua membahas pelbagai kecakapan belajar untuk program sarjana komunikasitingkat pembacaan yang diharuskan, jenis-jenis tugas dan penilaian, manajemen waktu, cara menggunakan tutorial, membuat catatan dalam perkuliahan, pelbagai kecakapan menulis dan revisi untuk ujian dan cara lulus ujian (termasuk model-model pertanyaan dan jawaban ujian).

Will Barton adalah Dosen Senior Komunikasi, Media, dan Cultural Studies pada Coventry School of Art and Design. Andrew Beck adalah Dosen Kepala Komunikasi Terapan di Coventry School of Art and Design.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Jalasutra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020