The Naked Traveler 4

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.89 avg rating - 1120 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler 4
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
The Naked Traveler 4
Penulis
No. ISBN
9786028864657
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
272
Berat
320 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lifestyle
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jalan-jalan bersama Trinity memang tak ada habisnya. Tiga seri buku laris The Naked Traveler, ternyata tak cukup untuk menceritakan pengalaman serunya menjelajah ke berbagai belahan bumi. Sesuai ciri khasnya, Trinity mampu memberikan "kesan baru" pada setiap tempat yang ia singgahi. Selalu bikin kejutan, cekikikan, deg-degan, bahkan jadi bahan pelajaran.

Kali ini, kita akan diajak berkeliling Indonesia, mulai dari Bangka, Kalimantan, Gorontalo, Raja Ampat, sampai ke pantai-pantai terpelosok yang tidak pernah kita dengar namanya sebelumnya. Perjalanannya ke luar negeri pun tak kalah seru, seperti bersafari di Namibia bersama ribuan zebra, ngebut naik motor gede di Turki, rela dipenjara demi melihat ikan hiu Jaws di Afrika Selatan, dan wisata kuliner

makan seafood di seluruh dunia. Di buku ini, Trinity juga membeberkan kisah hidupnya yang menginspirasi kita untuk berani mewujudkan mimpi.

Maka, bersiaplah dengan "virus" Trinity, dijamin bikin galau dan segera berangkat jalan-jalan!




TENTANG PENULIS

Trinity berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah dunia selama lebih dari dua dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Sampai saat ini ia sudah mengunjungi hampir semua provinsi di Indonesia dan 46 negara.

Tulisan perjalanannya yang informatif dan menghibur telah menginspirasi banyak orang untuk traveling, tidak hanya ke luar negeri namun juga keliling Indonesia. Trinity dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesia Leading Travel Writer dan koran Jakarta Post menyebutnya sebagai "Heroine for Indonesia tourism". Ia juga menjadi participating author di Ubud Writers & Readers Festival 2011, dan pada Maret 2012 majalah Swa menobatinya sebagai Indonesia Most Influential Personality in Social Media untuk kategori travel.

Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina ini dulunya adalah "mbak-mbak kantoran" yang memiliki travel blog di naked-traveler.com. Sampai saat ini ia telah menerbitkan enam buku best-seller, antara lain serial "The Naked Traveler" dan graphic travelogue berjudul "Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium". Ia juga sering menulis untuk berbagai majalah, kontributor reguler di Yahoo! Travel, pengisi program traveling di radio Indika FM, dan jadi pembicara.

Keunggulan

  1. TNT 4 dilengkapi dengan foto-foto eklusif Trinity selama perjalanan 
  2. Penuh cerita yang lucu dan seru tentang perjalanan ke beberapa Negara



Goodreads Review The Naked Traveler 4

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Lifestyle terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Trinity lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020