How Alay Can U Go?

  • Cover How Alay Can U Go?
  • Cover How Alay Can U Go?
Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100
Judul
How Alay Can U Go?  
No. ISBN
9786028260701
Penulis
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
184
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Lifestyle
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Ada yang ngocol: dAzZz4r kUntiL4naK bUluq 4bis k3Lind3s tRuK s3dOt
w3cE, ud4h j3L3q, 5ok-50k n4KutIn gW3h pUl4!! gG4g tW eeAah dYa kLw

gW3h t4kUd…xixixixixi (Dasar kuntilanak buluk abis kelindes truk sedot
WC, udah jelek, sok-sok nakutin gue pula! Nggak tau yah kalau gue
takut! xixixixixi)

 
Ada yang kangen: iK4n hIu m4KaN p3rMen, I mi55 u, m4n!!! (Ikan hiu
makan permen, I miss you, man!!!)

Eh, ada yang ngerayu: bRsHa n9luPain qMo,sM zA ssh’x m’iN9aT
sEs3orAn9 y9 Gga PrNh Qho KnaL. (Berusaha melupakanmu, sama
sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal)

Ada apa lagi? Ada...
   
 •    C3RiTa hUmOr 4La nAq 4LAy
     •    k4m03s 4LaY
     •    P4nTo3n La nAgG aL4Y gTOoCh LoCh!!
     •    RayUan gOm8Al
     •    T3b4k-t3bAk4n j4yO3z aLa nAq 4LaYy
     •    UpD4t3 s7@tuS aLa nAq aLaY
     •    XmX RaYo3An 9o3mB@l aLa nAgg 4Lay
 
Yah gini deh kalo semua-muahnya ada di sini. Ada lucu-lucuan ampe
bikin ngakak… ada juga yang in Luph dan saiyang-sayangan. Yak iya lah
yak iyo kedondong ada anak aL4y di sini! So how aL4y can you go?

REVIEW How Alay Can U Go?