We Cannot Stop Here

  • Cover We Cannot Stop Here
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
We Cannot Stop Here
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
336
Berat
500 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
POSTER
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Untuk anak-anak yang bermimpi menapaki puncak panggung

Untuk Beast, 4Minute, dan G.NA yang menciptakan panggung bagi mereka sendiri

Mimpi yang menjadi kenyataan!

 

Jika kalian remaja yang bermimpi menjadi bintang, bersiaplah untuk mendengar nasihat berharga dari Direktur Hong Seung Seong.

Bila berbicara tentang masa survival di tengah puluhan audisi, merasakan pahitnya kegagalan, dan merasa terkatung-katung, cobalah simak kisah dari Hong Seung Seong. Pada tahun 2009, lahir sebuah boyband bernama Beast dengan anggotanya yang terdiri dari beberapa remaja yang pernah terkatung-katung. Mereka sempat mendapat cap sebagai boyband "daur ulang" di awal debut, tetapi mereka menghadapinya dengan sabar. Kini mereka menjadi boyband Korea yang dikenal di Asia berkat ketulusan dan kemampuan mereka yang "sudah dipulihkan".  Mereka kini telah berada di jajaran boyband ternama, tetapi mereka tetap bermimpi untuk berada di panggung yang lebih besar dari saat ini.

Direktur Hong Seung Seong dari Cube Entertainment dikenal dengan reputasinya sebagai pemimpin dengan jiwa kepemimpinan layaknya seorang ayah. Beliau adalah orang yang menemukan potensi dalam diri sederet bintang seperti Beast, 4Minute, G.NA, Jo Kwon dari 2AM, Sunye dari Wonder Girls, dan Rain, serta mengawasi perjalanan mereka menjadi bintang.  Beliau juga memberi mereka nasihat yang sarat dengan harapan dan keberanian supaya mereka tidak gagal dan takut menghadapi tantangan. Dalam buku ini, Hong Seung Seong tidak hanya memaparkan impian dan perjuangan para penyanyi Korea dalam menapaki karier mereka, tetapi juga menjelaskan bagaimana caranya untuk bertahan. Dengan membaca kisah para bintang ini, kelak kalian juga dapat mewujudkan impian sendiri.

Sekarang adalah giliran kalian mewujudkan mimpi menjadi kenyataan



REVIEW We Cannot Stop Here

Oleh : rethhha, 16 Jul 2012-16:33:13

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Dari judulnya saja , saya sudah terpesona. judul buku ini adalah "We Cannot Stop Here" . hemm..itu sungguh sangat bagus judulnya. dari membacanya saja, saya mulai terbayang apa isi buku tersebut. mungkin seperti sebuah perjalanan seseorang untuk mencapai kesuksesannya kali ya? tapi, intinya, dari pertama ngeliat judulnya, kayaknya saya calon-calon beli ini buku hehehe (ngumpulin duit dulu deh). “We cannot Stop Here” kalo diartiin dalam bahasa Indonesia kurang lebih dan intinya : kita tidak boleh berhenti sampai disini! Luar biasa!

Tadi kan tentang judul, sekarang cover bukunya. Dari cover bukunya si udah jelas kalo isinya sepertinya berbau dengan korea dan mungkin saja berbau dengan artis-artis korea yang sedang buming saat ini. Ya, seperti Boy band dan Girl band saat ini yang kata orang-orang band tersebut terdiri dari laki-laki tampan serta pula perempuan cantik yang sedang bernyanyi dan menari sangat indah. Yap, saya pun juga suka meniru mereka menari, tapi saying saya tidak bias menyanyi dan menari seperti mereka hahaha.

Dan dari cover bukunya , saya juga melihat ada tulisan koreanya juga, nah udah pasti itu kayaknya! Hahaha
Sekilas tentang buku ini, buku ini dibuat oleh Hong Seung Seong dan diterbitkan oleh sebuah penerbit dengan nama haru. Hong seung Seong sendiri merupakan seorang direktur di suatu sebuah perusahaan entertainment yang cukup sukses juga, dan entertainment itu sendiri bernama Cube Entertainment. Yap, seperti girl band dan boy band sekarang kini, misalnya Sunya dari Wonder Girls, Rain, 4minute, beast, G.NA, J Kwon dari 2 AM.

Di dalam buku ini Hong Seung Seong akan selalu memberikan nasihat dengan harapan dan keberanian. Hong Seung Seong juga memaparkan sebuah impian dan pejuang yang ditempuh oleh para penyanyi khususnya penyanyi korea saat ini. Dan ngak cuman itu, katanya Dia juga memaparkan pula di buku ini tentang bagaimana sih para penyanyi ini bias bertahan, ada pula bagaimana perjuangan pahitnya setelah gagal , jatuh bangun seorang artis , perjuangan mengikuti sebuah audisi yang diselenggarakan oleh pihak yang bersangkutan , Dan ada banyak lagi deh yang Hong Seung Seong mau sampaikan di dalam buku ini. Dan katanya si buku ini memang sangat cocok bagi teman-teman yang punya impian mau jadi penyanyi lah, atau apalah (pokoknya mempunyai mimpi untuk menjadi apa aja yang diinginkan terutama di dalam entertainment)

Dengan Judul yang bagus, cover buku yang sangat indah, dan isinya pula sepertinya menurut gambaran saya , sungguh menarik perhatian.

Sekian, dan terima kasih. :)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Haru lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020