Superwife : Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman

  • Cover Superwife : Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Superwife : Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman
Penulis
No. ISBN
9789790830738
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagaimana bisa membentuk sebuah keluarga yang bahagia dan kekal, kalau perselingkuhan mengintai keharmonisan keluarga? Buku ini tidak mengupas masalah perselingkuhan dan juga bukan buku ilmiah. Buku ini merupakan sharing pengalaman dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, lebih khususnya bagaimana membuat suami sayang, cinta, dan setia pada istrinya hingga dipisahkan maut. Buku ini berisi tips yang bisa dilakukan para istri untuk membuat kehidupan rumah tangga makin intim dan bahagia.

Buku ini memaparkan hal-hal yang bisa membuat suami semakin jatuh cinta pada istri, mulai dari menjaga penampilan yang memukau, memanjakan lidah dengan hidangan nikmat, sampai aktif dan kreatif di ranjang. Khusus untuk hal terakhir, itu masalah yang sangat penting. Bila tidak disikapi dengan baik, akan menjadi masalah besar, bahkan bisa berujung pada perceraian. Buku ini lebih banyak berbagi mengenai antisipasi agar hal buruk itu tidak terjadi. Misalnya, ngobrol soal urusan ranjang, bukan cuma 'kebutuhan' suami, istri pun punya hak yang sama untuk mengutarakan 'keinginan' pada suaminya. Di dalam ikatan pernikahan dan komunikasi yang baik, bukan hal yang tabu bila pihak istri yangberinisiatif untuk 'mengajak', tidak harus menunggu 'ajakan' suami.


Superwife: Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman merupakan bacaan wajib para istri. Namun, akan sangat baik bila para suami juga ikut membacanya. Intinya, para istri menginginkan suami yang setia yang memiliki komitmen menjaga ikatan pernikahan dan membentuk keluarga yang harmonis, bahagia, dan kekal (hanya maut yang memisahkan).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020