Ensiklopedia Hantu dan Makhluk Gaib Nusantara

  • Cover Ensiklopedia Hantu dan Makhluk Gaib Nusantara
Rp 32.000
Hemat Rp 6.400
Rp 25.600
Judul
Ensiklopedia Hantu dan Makhluk Gaib Nusantara
Penulis
No. ISBN
9789791683258
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
162
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tiba-tiba, di tengah jalan, lilin saya mati sendiri, mungkin kena air. Lalu, saya tidak bisa lihat apa-apa, gelap sekali, ditambah udara dingin. Tiba-tiba, saya mendengar suara aneh, "sreeeek... sreeek ... sreeek". Yang terlintas di otak saya mungkin akan disergap senior terus disuruh fighting. Saya memasang kuda-kuda sembari jalan, tapi kok bulu kuduk merinding, sumpah saat itu saya takut, mau lari takut kepleset karena jalan licin dan berada di sebelah jurang.

Paginya, sesi share pengalaman tadi malam, semua cerita, ternyata ada teman saya yang punya pengalaman sama, berasa kaya ada yang mengikuti, tapi dia lebih berasa. Katanya, kaya dipegang. Lalu, tiba-tiba ada bapak-bapak yang jaga di daerah itu bilang, "Bagus ga nengok ke belakang, saya juga pernah, diikutin teruss nengok ke belakang saya liat sesosok orang berpakaian putih macam baju karate, tapi bajunya kotor penuh lumpur dan mukanya rata. Konon katanya, di situ dulu pernah ada anak karate yang mati jatuh ke jurang dan mayatnya itu tidak ditemukan. Jadi sejak itu muncul hantu berbaju karate penuh lumpur bermuka rata."


***

Percaya atau tidak, kisah-kisah hantu kerap bertebaran di sekitar kita, dan kisah di atas bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan bisa terjadi pada Anda sendiri. Atau bahkan Anda punya cerita dan pengalaman sendiri. Cerita hantu ataupun makhluk gaib di suatu tempat di masyarakat tidak akan mungkin muncul begitu saja, kecuali setelah berulang kali dan banyak orang yang mengalami. Entah itu penampakan atau peristiwa-peristiwa ganjil lainnya.

Buku ini berisi tentang hantu dan makhluk gaib dari berbagai daerah. Waspadalah! Karena di suatu daerah atau tempat tertentu berdiam hantu yang akan mengganggu siapa saja yang melewatinya.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ferren Bianca lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020