Stand Up Comedy

  • Cover Stand Up Comedy
Rp 39.000
Hemat Rp 7.800
Rp 31.200
Judul
Stand Up Comedy
Penulis
No. ISBN
9789793192284
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Satu tahun belakangan ini acara hiburan yang bersifat parodi tunggal menjadi magnet tersendiri. Kita mengenalnya dengan stand up comedy. Apa yang pertama kali kita rasakan jika kita diminta untuk maju ke panggung lalu membawakan materi lawakan dengan kurun waktu tertentu? Takut, malu, deg-degan, keringat dingin membasahi tangan, gigi gemertak, pusing bahkan bisa-bisa pingsan sebelum tampil ke depan. Semua itu adalah mental block yang telah berhasil dilalui para komedian tunggal atau disebut komik saat mereka tampil di atas panggung. Mereka berhasil mengalahkan diri mereka sendiri lebih dahulu sehingga mereka mampu membikin audiens terpingkal-pingkal dari atas panggung.


Bermula dari acara di kafe-kafe hingga muncul menjadi acara di televisi nasional. Acara stand up comedy memiliki masa tersendiri yang selalu menanti-nanti kehadirannya. Pertanyaannya adalah kenapa stand up comedy menjadi trend dan diminati masyarakat? Mungkin salah satu penyebabnya adalah hidup di zaman sekarang ini terlalu monoton, serius, melahkan dan mungkin menjemukan. Lihat saja acara di TV kita, hampir tiap hari kita disuguhi berita para pejabat negara yang korupsi, dan alih fungsi menjadi maling, mafia dan seterusnya. Belum lagi keadaan ekonomi semakin sulit di depan mata.

Penelitian membuktikan bahwa humor memberi banyak manfaat bagi orang yang melontarkannya, maupun orang-orang di sekitarnya. Humor meningkatkan kebahagiaan dan membuat hubungan dengan sekeliling lebih dekat. Humor juga berpengaruh terhadap peningkatan kesehatan fisik, antara lain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, menghilangkan rasa sakit dan melindungi seseorang terhadap stress. Semoga bermanfaat!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020