Andakah Suami Keren Itu?

  • Cover Andakah Suami Keren Itu?
Rp 34.800
Hemat Rp 1.740
Rp 33.060
Judul
Andakah Suami Keren Itu?
Penulis
No. ISBN
9786020250106
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
152
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 15 Oktober 2014


Menjadi suami dan kemudian menjadi ayah sesuatu yang sudah sangat lazim terjadi. Saking lazimnya, banyak kaum lelaki tidak menyadari betapa penting dan besar perannya sebagai suami. Suami adalah kepala rumah tangga, semua orang juga sudah tahu, tetapi peran dan tanggung jawabnya seperti apa, belum banyak yang tahu dengan benar atau tahu saya sepintas saja. Bahkan buku tentang suami dan ayah sangat jarang ditulis di Indonesia.

Buku ini menyajikan hal-hal praktis tentang peran tersebut. Anda bisa baca satu bab per hari, dan mempraktikkannya, karena buku ini dilengkapi dengan tip-tip praktis pada setiap babnya. Apalagi buku ini ditulis berdaasarkan banyaknya kisah hidup nyata kekeluargaan yang diceritakan kepada maupun dilihat sendiri oleh penulis. Hal-hal praktis tersebut akan membawa kita ke koridor menjadi suami/ayah yang berpatutan dengan kehendak Pencipta kita. Maka pernikahan dan kehidupan keluarga seperti yang didambakan bukan perkara mustahil untuk diupayakan dan diwujudkan.

Yahya Djuanda, praktisi di bidang pemasaran properti yang saat ini banyak mencurahkan waktu bagi gerakan pemulihan pria/suami. Talenta dan kemampuannya menulis disalurkan melalui tulisan-tulisan tentang keluarga, kepemimpinan dan lingkungan hidup serta menjadi wakil pemimpin redaksi sebuah majalah. Dambaannya agar setiap keluarga menjadi sehat dan kuat jasmani rohani mendorongnya menulis buku ini.

Penulis dihubungi lewat yahya_djuanda@yahoo.com.

Keren adalah terjemahan dari "cool" (Eng) yang artinya: able to think and at in calm way, not affected by strong feeling, slang, excellent, all right (Merriam Webster Dictionary). Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia: Keren: tampak gagah dan tangkas, lekas berlari cepat (tt kuda); perlente (berpakaian bagus, berdandan rapi, dsb)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020