The Unofficial Book of Daehan Minguk Manse

  • Cover The Unofficial Book of Daehan Minguk Manse
Rp 69.900
Hemat Rp 13.980
Rp 55.920
Judul
The Unofficial Book of Daehan Minguk Manse
Penulis
No. ISBN
9786027290549
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
136
Berat
305 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



"Supertriplets From Superman"

Daehan Minguk Manse adalah kembar tiga asal Korea. Ayahnya, Song Il Guk, seorang aktor terkenal dan ibunya, seorang Hakim. Kembar tiga ini mulai populer setelah menjadi member variety show Return of Superman yang ditayangkan di stasiun TV KBS. Acara ini menampilkan sosok ayah yang mengasuh anak-anaknya selama 48 jam, dan memberikan libur bagi ibunya selama acara itu berlangsung. Si kembar tiga ini menjadi member yang paling digandrungi oleh fans baik di Korea maupun di luar Korea. Terutama karena kelucuan interaksi ketiganya satu sama lain, dan cara didik sang ayah dalam mendisplinkan mereka.


Tentang Penulis:

Ranny Rastati (Chibi) adalah founder Daehan Minguk Manse INDONESIA Fans Club. Alumni Sastra Jepang UI dan Magister Ilmu Komunikasi UI ini semasa kuliah bergabung dengan UI Hangugo Dongari atau Komunitas Pecinta Korea Universitas Indonesia sebagai Ketua Humas dan Media. Buku pertamanya berjudul Ohayou Gozaimasu: Simpel dan Cepat Kuasai Bahasa Jepang yang terbit pada tahun 2014. Selain bekerja sebagai peneliti di LIPI, ia juga menjalankan organisasi non-profit untuk kegiatan sosial dan amal bernama Chibi Ranran Help Center (www.chibiranranhelpcenter.com) yang didirikan pada tahun 2013. 50% dari royalti buku keduanya ini pun akan diberikan untuk kegiatan sosial yang disalurkan melalui Chibi Ranran Help Center.


Keunggulan:
    Buku ini adalah unofficial book dari bocah kembar tiga yang sedang terkenal di Korea dan dunia bernama Daehan Minguk Manse. Bocah-bocah ini merupakan anak dari aktor kawakan Korea, Song Il Guk, dan ikut dalam sebuah variety show nomor satu Korea, The Return of Superman. Buku ini memakai format majalah, sehingga yang dimasukkan adalah biografi si kembar tiga, si ayah, foto-foto, serta berbagai fakta menarik tentang mereka, jug acara pola asuh si ayah ke anak-anaknya.
    Buku ini dipadu dengan ilustrasi/komik strip sehingga benar-benar menarik.
    Buku ini full color.
    Penulis yang juga merupakan admin dari fanbase Daehan Minguk Manse di Facebook aktif dalam berinteraksi. Fanpage itu sendiri telah mendapat 18 ribu like.
    Penulis aktif dalam menjalankan organisasi non-profit untuk kegiatan sosial dan amal bernama Chibi Ranran Help Center (www.chibianranhelpcenter.com) yang didirikan pada tahun 2013.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ranny Rastati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Fantasious lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020