Corporate Heroes

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.77 avg rating - 313 Goodreads ratings
  • Cover Corporate Heroes
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Corporate Heroes
No. ISBN
9786020324814
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
240
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pemimpin bukan menghasilkan pengikut, tapi menciptakan lebih banyak pemimpin. Inilah bacaan wajib para pemimpin perusahaan yang ingin meningkatkan kelasnya. Ditulis dengan empati dan bersumber dari pengalaman nyata, Corporate Heroes adalah bekal terbaik Anda untuk mengembangkan kapasitas anak buah, dengan menggunakan pendekatan coaching, yang telah terbukti efektif di perusahaan-perusahaan berskala internasional.

Kehadiran buku ini menjadi angin segar bagi dunia coaching di Indonesia. Betapa tidak, ketika pelatihan dan buku-buku mengenai coaching merujuk atau berafiliasi dengan institusi asing, KUBIK Coaching telah membuat rujukan khas Indonesia yang didasari atas pengalaman dan pengamatan dalam konteks Indonesia.

Semoga buku dan aksi KUBIK Coaching ini dapat menciptakan corporate heroes yang bukan saja bagi korporasi tempat para heroes itu berkarya, namun juga bagi bangsa dan negeri ini yang butuh pahlawan-pahlawan yang memuliakan derajat dan martabat bangsa.
Prasetya M. Brata
The Indonesian Mind Provocateur, Leadership & Life Transformation MetaCoach


Era super-leader sudah benar-benar berakhir. Tidak ada satu pun pemimpin, sehebat apa pun dia, yang mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada di perusahaan saat ini sendirian. Lalu, bagaimana cara mencetak banyak pahlawan di dalam perusahaan? Jawabannya adalah dengan menggunakan teknik coaching. Buku Corporate Heroes yang ada di tangan Anda ini akan memaparkannya secara gamblang untuk Anda. Mulai dari prinsip yang perlu diyakini hingga langkah-langkah konkret dan tools yang bisa Anda gunakan. Saya merekomendasikan buku ini untuk siapa saja yang ingin jadi pahlawan super atau ingin mencetak pahlawan super abad 21!
Hasnul Suhaemi
Former CEO of Excelcomindo Pratama


Saya menyambut hangat hadirnya Corporate Heroes yang mengedepankan pendekatan coaching praktis, dalam berbagai situasi dan budaya organisasi. Sangat kental terasa, fokus buku ini adalah menginspirasi para pemimpin untuk menghasilkan lebih banyak pribadi cemerlang di berbagai tingkatan dalam organisasi.
Josef Bataona
HR Director PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Goodreads Review Corporate Heroes

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020