Peruntungan Di Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 (16 Februari 2018 s/d 04 Februari 2019)

  • Cover Peruntungan Di Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 (16 Februari 2018 s/d 04 Februari 2019)
  • Cover Peruntungan Di Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 (16 Februari 2018 s/d 04 Februari 2019)
Rp 225.000
Hemat Rp 45.000
Rp 180.000
Judul
Peruntungan Di Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 (16 Februari 2018 s/d 04 Februari 2019)  
No. ISBN
9786021097588
Penulis
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Aksi-aksi kompromistis--bersifat terselubung bagai dalam labirin demi tersalurnya hasrat menggebu, marak terjadi di berbagai belahan dunia pada rentang Tahun Ayam Api Imlek 2568 (2017) lalu. Aksi- aksi yang terkamuflasekan itu pada prinsipnya merupakan indikasi bahwa 'dinamika bisnis bermotif pembalasan dendam' telah terjadi. Hal tersebut sudah diramalkan Kang Hong Kian dalam bukunya tahun lalu, Peruntungan di Tahun Ayam Api Imlek 2568.

Apakah aksi-aksi tersebut di atas masih akan berlanjut di Tahun Anjing Tanah 2018 (Imlek 2569)? Untuk menggambarkan peramalan globalnya, dalam buku ini Kang Hong Kian berkisah tentang problematika kesetiaan Jenderal Yue Fei. Selain itu, siasat Cao Cao, Wang Yun, dan Diao Chan memperdaya Dong Zhuo juga menarik untuk disimak.

Kedua kisah tadi tentunya hendak memaparkan perkara 'kesetiaan'--karakter bawaan perlambang anjing, sang penguasa Tahun Imlek 2569, yang akibat dari komposisi Yin-Yang 5 Unsur cenderung akan semakin masif (membatu; mengeras).

Lebih lanjut, Kang Hong Kian menjelaskan bahwa kesetiaan akan tampil ke permukaan dalam 2 (dua) bentuk, yaitu: pertama, kesetiaan yang berkemelekatan hingga tidak obyektif (kesetiaan membabi buta), dan kedua, sebaliknya, kesetiaan yang bertolak belakang hingga berkepalsuan (kesetiaan palsu). Karenanya, fenomena yang bakal terjadi adalah aksi-aksi pemaksaan kehendak yang membabi buta atau bermuatan pengorbanan, serta aksi-aksi pembangkangan ataupun pembokongan dengan muslihat 'pengambinghitaman'. Namun, karena unsur api berperan sangat minim--kecuali pada bulan tertentu, aksi-aksi yang kelak dimanuverkan--seperti disebut di atas, akan bersifat diam-diam (sunyi; senyap).  Tentunya, aksi-aksi (tepatnya, 'gerilya bawah tanah') tersebut, merupakan pengejawantahan dari kata kunci ramalan "Ambisi Sarat Obsesi Gamangkan Nurani".


Dalam buku ini juga, Kang Hong Kian mengingatkan para pebisnis--dalam arti seluas-luasnya, untuk mengedepankan ekstra kehati-hatian, kecermatan, bahkan kecurigaan. Karenanya, jadikan buku Peruntungan Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 dan Kalender Keberuntungan Imlek 2569 inrsebagai pedoman untuk mengakomodasi serta menyiasati berbagai peluang keberuntungan Anda. Dengan begitu, dampak buruk menjauh, kesuksesan tergenggam, kebahagiaan dan keberuntungan pun terlahirkan.

***

Tiga puluh tujuh tahun lebih Kang Hong Kian menggeluti Feng Shui sebagai profesi. Karenanya, julukan pakar dan konsultan Feng Shui pun telah melekat erat-erat pada dirinya. Namanya tak pernah asing di setiap hal yang bersinggungan dengan Feng Shui, baik di Indonesia maupun di manca negara. Ramalan-ramalannya yang berbasis Metode 12 Cabang Bumi dan Anaiisis Yin-Yang 5 Unsur yang tersusun dalam buku-bukunya terdahulu telah terbukti akurat. Karenanya, selain sebagai pakar dan konsultan Feng Shui, layaklah jika ia juga disebut sebagai sang peramal ulung.

REVIEW Peruntungan Di Tahun Anjing Tanah Imlek 2569 (16 Februari 2018 s/d 04 Februari 2019)

Buku lainnya oleh penerbit - Buku Pintar Indonesia »

Buku Sejenis Lainnya »