Quick Rich

  • Cover Quick Rich
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Quick Rich
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menjadi pengusaha bukanlah persoalan mudah, tapi juga amat mungkin untuk mewujudkannya dan kemudian sukses mengem-bangkannya. Yang paling penting dalam hal ini adalah bagaimana Anda bisa mengarahkan dan memotivasi diri untuk MEMULAINYA! Yang paling penting dalam hal ini adalah hanya memulai dan memulai! Dengan tekad memulai inilah, Anda akan mendapatkan sebuah pengetahuan dan ke-terampilan baru. Dengan tekad memulai inilah, Anda akan banyak bertanya dan berburu info tentang bisnis apa yang akan Anda jalankan, kemudian berinovasi dan berkreativitas untuk menggebraknya, serta melihat berbagai peluang yang ada dan menciptakan sesuatu yang berbeda agar kelak bisa diterima dengan positif oleh masyarakat konsumen. Lalu, Anda pun akan menjadi SUKSES darinya!

QUICK RICH! menyediakan pandangan, ulasan, dan propektus yang lengkap, detail, dan inspiratif bagi Anda untuk merintis dan kemudian me-wujudkan diri menjadi individu yang mampu menikmati KEBEBASAN FINANSIAL. Dan berita menawannya dalam buku ini ialah Anda diajarkan untuk melakukan dan meraih semua itu hanya dari MODAL KECIL!

Begitu Anda telah termotivasi oleh buku ini untuk MEMULAI, maka pada detik yang sama Anda telah mengantongi potensi KEBEBASAN FINANSIAL. Begitu Anda mulai melangkah untuk berburu info, me-rancangnya, dan meledakannya dalam satu titik pijak KEBERANIAN, maka pada detik yang sama Anda telah menjalani program QUICK RICH!

Maka ambillah buku ini, lahap habis, lalu DO IT! Kekayaan telah menanti Anda di pelupuk mata sekarang juga!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020