Misteri-Misteri Terbesar Dunia

  • Cover Misteri-Misteri Terbesar Dunia
Rp 27.000
Hemat Rp 4.050
Rp 22.950
Judul
Misteri-Misteri Terbesar Dunia  
No. ISBN
978
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Misteri Benua Atlantis: Sebagian ilmuwan menyakini bahwa Benua Atlantis yang termasyur di masa lampau adalah wilayah yang sekarang disebut Kepulauan lndonesia. Bukti sistem terrasering di bidang pertanian serta kekayaan alam yang melimpah menguatkan teori itu. Benarkah demikian?

Misteri Segitiga Bermuda: Lima pesawat tempur AS hilang misterius di sekitar perairan samudera Atlantik. Sebuah pesawat penolong yang dikirim pun mengalami nasib yang sama. Kekuatan apakah yang sanggup menyedot pesawat-pesawat tersebut?

Misteri Stonehenge: Monumen megah dari batu-batu raksasa ditemukan di Salisbury, Inggris. Monumen tersebut diduga sebagai pangkalan UFO, atau sebagai abservatorium masa lalu. Teori manakah yang benar?

Misteri Piramida Mesir: Ribuan tahun sebelum Masehi, Bangsa Mesir Kuno sudah sanggup membuat piramida yang kompleks. Muncul beberapa teori tentang metode dalam pembangunan itu. Sebenarnya teknologi apa yang dipakai bangsa Mesir tersebut?

Misteri Suku Maya: Peninggalan sejarah peradaban. Suku Maya bertebaran di wilayah Amerika Tengah. Namun, sampai kini belum bisa ditelusuri secara pasti sisa-sisa orang-orang Maya. Apakah mereka punah akibat bencana alam, wabah penyakit, atau melarikan diri dan menyebar ke seluruh pelosok dunia?

Ogopogo dan Nessie: Monster-monster penjaga danau muncul di permukaan air dan dipercaya oleh orang-orang. Para ilmuwan pun berlomba-lomba menangkap basah hadirnya makhluk misterius tersebut...

Karya Tony Hendroyono lainnya:

Buku terbitan BukuKatta lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019