Reinkarnasi (narasi)

  • Cover Reinkarnasi (narasi)
  • Cover Reinkarnasi (narasi)
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Reinkarnasi (narasi)  
No. ISBN
9791680914
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Aku mati sebagai binatang dan kini (menjadi) manusia. ... Sekali lagi, aku masih harus mati sebagai manusia, dan lahir di alam para malaikat. ... Setelah kelahiranku sebagai malaikat, aku masih akan menjelma lagi dalam bentuk yang tak kupahami..."
(Maulana Jalaluddin Rumi -dalam syairnya)

Dalam ensiklopedi nasional, reinkarnasi merupakan istilah untuk menjelaskan bahwa arwah atau jiwa akan tetap hidup sekali pun raga manusia yang memilikinya telah mengalami kematian. Artinya "ia" akan terlahir kembali ke dunia dalam dimensi ruang dan waktu, --serta wujud raga yang berbeda.

Reinkarnasi sendiri, hingga kini sebetulnya masih menjadi perdebatan di sejumlah kalangan: Perbedaan keyakinan atau kepercayaan dalam memahami "kehidupan setelah kematian", paling tidak menjadi pemicu utama hadirnya beda pendapat tersebut. Nah, paling tidak untuk menengahi perdebatan itulah buku ini hadir. Melalui sejumlah pendekatan -terlebih fakta yang pernah ditemui di beberapa belahan dunia-, buku ini berusaha memaparkan kalau di mata sebagian kalangan/lapisan masyarakat dunia, reinkarnasi itu benar adanya.

Bagaimana sebetulnya konsep reinkarnasi itu sendiri, sehingga menimbulkan pertentangan di beberapa kalangan? Benarkah sejumlah tokoh di masa lampau, seperti Mahatma Gandhi, Jalaluddin Rumi, ataupun Kahlil Gibran, melalui sejumlah karyanya seolah "mengamini" reinkarnasi? Benarkah kisah-kisah tentang reinkarnasi yang selama ini beredar dapat dipercaya? Dan yang terpenting, benarkah ada "kehidupan lain" setelah kehidupan saat


REVIEW Reinkarnasi (narasi)

Buku lainnya oleh penerbit - Pustaka Narasi »