Ekspedisi Alam Akhirat

  • Cover Ekspedisi Alam Akhirat
Rp 59.500
Hemat Rp 2.975
Rp 56.525
Judul
Ekspedisi Alam Akhirat
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Melintasi Kematian hingga ke Surga dan Neraka

Setiap orang pasti melintasi kematian. Alam kubur adalah lintasan pertama yang dilalui untuk menuju alam keabadian akhirat. Selanjutnya, terserah Anda; apakah mau ke surga, atau lebih tertarik pada neraka? Semua tergantung persiapan kita di dunia.

Setelah melintasi kematian, kita mulai memasuki alam akhirat. Di lintasan pertama yang disebut alam barzakh ini, akan ditunjukkan apa efek dari investasi amal dan perbuatan kita selama di dunia. Selanjutnya, kita akan melintasi hari-hari akhirat; mulai dari yaum al-bats (kebangkitan), yaum al-hasyr (penghimpunan), yaum al-hisb (penghitungan), yaum al-mzn (penimbangan), hingga apakah kita akan ke surga, atau ke neraka?

Buku ini menguraikan secara padat peta-kondisi serta situasi alam akhirat, berikut tentang (tanda-tanda) kiamat berdasarkan informasi Al-Qur`an dan Hadits, laiknya sebuah hasil ekspedisi. Inilah buku tentang seluk beluk alam akhirat yang runut, padat, dan lengkap. Ayat-ayat Al-Qur`an dan Hadits-hadits Nabi yang diangkat, dengan gamblang menjelaskan tentang kondisi surga sebagai tempat menuai pahala, dan neraka sebagai tempat pendulum siksa.

Selling point

Buku ini merupakan panduan dan referensi bagi setiap muslim untuk memahami alam akhirat secara utuh, sesuai informasi-informasi ketuhanan (Kitab Suci Al-Qur`an) dan berita-berita kenabian (Hadits Nabi saw). Paparannya runut mulai dari saat menjelang kematian, tanda-tanda kiamat, sampai kepada surga dan neraka. Buku ini pun bisa merupakan klarifikasi (teologis) terhadap isu-isu aktual berkaitan dengan ramalan kiamat 2012.

Akhirat adalah tujuan pertama dan terakhir bagi siapa pun yang hendak menempuh jalan menuju Allah. Ibarat kita bekerja di dunia ini, lalu (hasil-hasilnya) kita kirim ke gudang penyimpanan di sisi Allah I; disimpan dan dikembangkan untuk kita di sana. Maka begitu menghadap Allah Y setelah melintasi kematian kita akan dapati di sana apa yang dahulu telah kita kerjakan.

Setelah melintasi kematian, kita mulai memasuki alam akhirat. Di lintasan pertama yang disebut alam barzakh, akan ditunjukkan apa efek dari investasi amal dan perbuatan kita selama di dunia. Selanjutnya, kita akan melintasi hari-hari akhirat; mulai dari al-bats (kebangkitan), al-hasyr (penghimpunan), al-hisb (penghitungan), al-mzn (penimbangan), hingga apakah kita akan ke surga, atau ke neraka?

Sekarang, bagaimana kalau kita keluar meninggalkan dunia kita meskipun dengan imajinasi rohani beberapa saat untuk pergi ke sana; ke gudang tempat menyimpan amal-amal kita. Walhasil, kita tidak tahu, apa isinya!?

Buku ini menguraikan secara padat peta-kondisi serta situasi alam akhirat, berikut tentang (tanda-tanda) kiamat berdasarkan informasi Al-Qur`an dan Hadits Nabi, laiknya sebuah hasil ekspedisi. Inilah buku tentang seluk-beluk alam akhirat yang runut, padat, dan lengkap. Ayat-ayat Al-Qur`an dan Hadits-hadits Nabi yang diangkat, dengan gamblang menjelaskan tentang kondisi surga sebagai tempat menuai pahala, dan neraka sebagai tempat pendulum siksa.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020