Inner Beauty

  • Cover Inner Beauty
Rp 18.500
Hemat Rp 925
Rp 17.575
Judul
Inner Beauty
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bukankah engkau wahai saudariku, selalu menginginkan dan mencari kecantikan dan berusaha untuk menggapainya.

Bukankah engkau menginginkan Keindahan mata yakni agar warna putih di matamu yang benar-benar putih, dan warna hitamnya benar-benar hitam.

Bukankah Keindahan kulitmu terletak pada kejernihan dan putihnya, jernih bagaikan yaqut dan putih bagaikan marjan, bersinar bagaikan mutiara dalam kerang yang tidak pernah tersentuh tangan, bukan pada warna dan coraknya.

Keindahan tubuhmu terletak pada tersembunyinya, bukan terletak pada terbukanya.Keindahan usiamu terletak pada kedewasaannya, bukan kekanak-kanakan. Keindahan kesucianmu terletak pada penjagaannya, bukan pada keperawanannya yang terenggut. Keindahan cintamu terletak pada ketaatan yang sempurna, tidak ambisius terhadap selain yang engkau cintai, dan tidak ridha kecuali kepada suamimu.

Bukan terletak pada jumlah yang dicintai.Sinar kecantikan yang sebenarnya itu antara langit dan bumi ketika matahari terbit, bukan pada kecantikan yang dibuat-dibuat (imitasi) dan kemanjaan palsu. Buku ini merupakan sebuah petunjuk yang akan mengantarkan engkau wahai saudariku pada kecantikan yang sebenarnya dan abadi. Kecantikan yang akan menjaga dan menganugerahkan engkau, sebagai perempuan tercantik di dunia dan akhirat.

"Allah begitu indah, Dia pun mencintai keindahan."
―HR Muslim―

Siapa pun, pasti mencintai keindahan. Bagi perempuan, keindahan identik dengan kecantikan. Di manakah letak keindahan dan kecantikan seorang wanita? Apakah pada pesona wajah dan kemolekan tubuhnya? Apakah pada senyuman manis yang menghias di bibirnya? Ataukah pada kerlingan matanya?

Pesona wajah, kemolekan tubuh, senyuman manis, atau kerlingan mata hanyalah wujud dan ekspresi dari kecantikan lahir yang bisa pudar kapan saja. Segala keindahan dan kecantikan lahir seseorang tidaklah berarti apa-apa, tanpa daya, pesona, dan kecantikan batin (inner beauty) yang terpancar dari dalam dirinya.

Bagaimana Anda menyempurnakan kecantikan fisik dengan kemolekan hati, sehingga dari dalam diri Anda terpancar keindahan sejati; penuh daya pikat dan pesona; tidak saja di mata alam, tapi juga di mata Tuhan!?

Temukanlah di buku ini!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020