Komunitas Konsumen : Teori dengan Pendekatan Antropologi

  • Cover Komunitas Konsumen : Teori dengan Pendekatan Antropologi
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Komunitas Konsumen : Teori dengan Pendekatan Antropologi
Penulis
No. ISBN
9789791879705
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
150
Berat
240 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kian menjamurnya berbagai komunitas merupakan fenomena menarik untuk dikaji. Tidak saja karena begitu fanatiknya komunitas konsumen terhadap suatu merek, namun juga kontribusi positif mereka bagi para produsen maupun masyarakat luas. Buku ini bercerita tentang teori komunitas konsumen dari pendekatan antropologi.

Dalam buku ini dipaparkan proses pembentukan komunitas konsumen melalui konsumsi konsumen dan implikasinya bagi manajemen pemasaran.  Sebagaimana sebuah buku teori, kisah-kisah dalam buku ini menghubungkan berbagai konsep pembentukan komunitas konsumen, yaitu konsep ritual, konsep konstruksi imajinatif, dan konsep komunitas konsumen. Sebagai referensi terkini, buku ini tak bisa dilewatkan begitu saja oleh para akademisi dan mahasiswa yang tertarik pada kajian komunitas konsumen. Buku ini juga penting dibaca, terutama oleh para produsen yang ingin mengelola komunitas konsumennya dan para anggotanya yang tertarik memahami lebih dalam jati diri komunitasnya.

***

"The power of community, begitu banyak kekuatan yang tersimpan dalam sebuah komunitas. Karena itu, sangat menarik bila kita membedah apa yang membuatnya begitu powerfull. Buku ini cukup menarik, salah satu alasannya karena berupaya membedah bagaimana suatu komunitas konsumen itu terbentuk. Pastinya, komunitas konsumen tidak bisa dibangun dalam sekejap, butuh proses, komitmen, dan loyalitas para anggota.
Suharjo Nugroho (jojo-html002)
Pendiri Honda Tiger Mailing List (HTML)

"Dewasa ini, komunitas konsumen sudah punya tujuan lebih berarti. Keberadaannya juga makin berharga, juga makin berharga, tidak hanya mengenai konsumen memburu produsen, namun para produsen pun membutuhkan komunitas tersebut. Buku ini akan memberikan pencerahan bagi mereka yang masih ragu bahwa komunitas konsumen merupakan strategi pemasaran yang tepat.
Andhika Sarwendha Suskmana
Presiden BIGREDS Indonesia Official Liverpool Suppoerters Club

"Di tengah hingar-bingar fenomena komunitas konsumen, kehadiran referensi tentang teori komunitas konsumen dari pendekatan antropologi menjadi menarik. Buku yang sarat dengan kajian ilmiah ini akan bermanfaat bagi siapa pun yang tak puas pada pembahasan dangkal tentang fenomena komunitas konsumen."
Andy Julias
Chairman of Indonesian Society

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020