The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.23 avg rating - 439 Goodreads ratings
  • Cover The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui
  • Cover The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui
Rp 92.500
Hemat Rp 13.875
Rp 78.625
Judul
The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui
No. ISBN
9789791749855
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
650 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Menyusui adalah pengalaman yang sangat berharga bagi setiap ibu dengan bayinya. Selain kedekatan emosional yang terbentuk, bayi juga memperoleh makanan paling alami dan menyehatkan karena ASI mengandung beragam zat yang sangat dibutuhkan bayi dalam pertumbuhannya. Namun, bagaimana jika Anda--sebagai seorang ibu, tidak mampu menyusui yang benar? Apa yang harus dilakukan ketika beragam mitos tentang menyusui menghalangi Anda untuk memberikan ASI kepada bayi? Di tengah maraknya iklan susu formula yang menawarkan berjuta manfaat, benarkah pemberian susu formula adalah yang terbaik untuk bayi Anda?

Semua pertanyaan di atas dijawab secara lengkap oleh Dr. Newman dalam The Ultimate Breastfeeding Book of Answers, berdasarkan pengalamannya sebagai ahli Laktasi terkemuka selama puluhan tahun. Dr. Newman akan berbagai informasi tentang apa yang harus Anda lakukan pada minggu-minggu awal kelahiran bayi Anda, mulai dari cara menyusui yang benar, menghindari nyeri, hingga mengatasi bayi kuning dan yang mengalami kolik. Anda juga akan menemukan solusi atas berbagai permasalahan menyusui umum lainnya seperti memperkenalkan makanan padat, menyusui ketika Anda bekerja, menyusui setelah operasi payudara, menyusui anak berusia balita, hingga menyusui ketika Anda dalam pengobatan.

Temukan lebih banyak lagi informasi yang Anda butuhkan dalam buku ini, agar proses menyusui benar-benar menjadi proses yang menyenangkan dan lebih menyehatkan bagi Anda dan bayi Anda.

REVIEW The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui

Oleh : TANYAJUTA, 13 Mar 2014-02:37:23

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ini sangat cocok untuk Ibu yang ingin memberikan ASIX. semua yang ingin diketahui tentang pemberian ASI dan juga mitos-mitos tentang ASI dikupas tuntas. Bagi ibu yang sedang hamil atau yang memiliki bayi dan ingin memberikan ASI kepada bayinya dan bagi para ayah yang ingin mendukung ASIX wajib memiliki buku ini sebagai panduan.It's really the ULTIMATE book.

Buku ini membahas tentang bagaimana pelekatan yang benar saat menyusui,posisi menyusui, masalah-masalah menyusui seperti puting luka, binggung puting, mitos ASI kurang pada ibu menyusui dan cara-cara memperbanyaknya dari teknik menyusui dan juga suplemen herbal yang dianjurkan, menyusui saat bunda sakit, menyusui balita, relaktasi, dan lain sebagainya sampai pada peran penting para ayah dalam mendukung suksesnya ASIX.

Dr. Jack Newman sebagai salah satu narasumber dalam buku ini juga merupakan pakar laktasi yang sudah veteran dan terkenal di negaranya. Tidak heran jika buku ini menjadi buku yang patut dimiliki oleh setiap ayah dan ibu yang ingin memberikan ASI untuk buah hatinya. Semua solusi yang ditawarkan sangat cocok dengan pembiasaan kita ibu-ibu di Asia, khususnya Indonesia.

Jangan cepat putus asa dengan masalah-masalah yang terjadi dalam proses menyusui, dengan membaca buku ini ayah dan bunda mendapatkan pengetahuan yang tepat dan benar, juga saran-saran dan solusi yang sangat mudah untuk diterapkan. saya bersama istri juga sangat terbantu dengan adanya buku ini. buku ini membuat proses menyusui yang tadinya hampir terhenti menjadi lancar kembali.

Pengetahuan dan teknik menyusui sangat penting diketahui terutama untuk para orangtua muda. jika sudah mengetahui teknik dan juga mendapatkan informasi yang benar, niscaya proses menyusui menjadi bagian yang paling indah antara ibu dan anak. Air Susu Ibu merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa dan tidak dapat tergantikan dengan apapun, secanggih-canggihnya teknologi dalam pembuatan susus formula, tidak akan menandingi kandungan yang ada dalam air susu ibu. akan tetapi banyak ibu muda yang kurang mendapatkan infromasi dan juga teknik yang benar selama proses menyusui sehingga proses menyusui menjadi terganggu bahkan terhenti. proses menyusui menjadi proses yang menyakitkan dan menbinggungkan ketika bayi terus menangis walaupun telah disusui. dengan membaca buku ini maka ibu dan ayah akan mengetahui bagaimana menangani masalah-masalah yang dihadapi dan dapat mempermudah dan memperlancar proses pemberian ASI. bahkan di buku ini diberikan kesaksian dari ibu adopsi yang mampu memberikan bayi adopsinya ASIX. so, tiada yang tidak mungkin bunda. selamat membaca sambil terus memberikan ASIX untuk buah hati tercinta

Goodreads Review The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Lentera Hati lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020